Prinsip Hati-hati Gisella Anastasia Sebelum Luncurkan Produk Kecantikan

Gisel mengaku belum ada keluahan soal produknya yang membuat kulit konsumennya rusak.

TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Baru-baru ini Gisella Anastasia mengeluarkan produk kosmetik dengan lini Madame Gie dengan produk mulai dari lipstik, eyeshadow, hingga maskara.

Semenjak peluncuran sekitar enam bulan lalu, Gisel mengaku belum ada keluahan soal produknya yang membuat kulit konsumennya rusak.

“Keluhan belum ada sih karena lebih berhati-hari dalam mengeluarkan produk kemarin,” ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Prinsip kehati-hatian yang diterapkan Gisel untuk menjaga produknya diantaranya dengan melakukan verifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Baca: Kompaknya Gempi dan Gisella Pakai Baju Renang, Tato di Punggung Jadi Sorotan, Gading Marten: Gemes!

“Sejak pertama sebelum produk wujud kita urus BPOM ada produk cek lab semua bahan oke aman semua baru jualan kalau enggak berani sama sekali. Itu nomor satu banget,” kata Gisel.

Gisel pun seketika mengingat saat masa-masa awal ia merintis bisnisnya yang harus bolak-balik ke BPOM untuk memastikan kandungan di dalam produknya.

“Kita sampai kesekian kalinya tes keamanan produk kita, kalau itu enggak ada masalah selama ini dengan BPOM saling membantu, lancar-lancar saja, dokumen lengkap, gak ada aneh-aneh, dulu mgurus perizinan gak sampai 2 minggu keluar,” pungkas Gisel.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved