Kecantikan adalah Aset, Fenita Arie Kalahkan Rasa Malas Pakai Krim Wajah

Fenita Arie mencoba menjaga kecantikan mulai dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat, air putih, mengatur pola tidur.

Kecantikan adalah Aset, Fenita Arie Kalahkan Rasa Malas Pakai Krim Wajah
Wartakota/Henry Lopulalan
Wardah Brand Ambassador, Fenita Arie kampanye terbaru pengembangan produk kecantikan halal dan peluncuran rangkaian produk perawatan anti aging yaitu Wardah Renew You Series serta beauty campaingn " Feel The New You" di Jakarta, Selasa (16/7). Wardah Renew You Series sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk, Memiliki formula unggulan dengan Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.Serta kedua formula ini juga mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya. (Wartakota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFenita Arie mencoba menjaga kecantikan mulai dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat, air putih, mengatur pola tidur.

Istri presenter Arie Untung inj juga menjaga kecantikan dari luar dengan menggunkan produk perawatan wajah dan perawatan ke klinik kecantikan.

Menjaga kecantikan wajah menurut Fenita Arie memang menjadi hal yang sangat penting.

Ia menyadari kecantikan bisa menjadi aset untuk dinikmati suami, keluarga, serta untuk menunjang pekerjaanya.

Baca: Jawab Tudingan Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Siap Tempuh Jalur Hukum

Baca: Syarat Mutlak Fenita Arie Ketika Terima Jadi Tukang Endorsement

Baca: Kerap Putus Cinta, Glenn Freadly Kini Bahagia, Apa Jurus Mutia Ayu Taklukkan Hati Sang Suami?

Fenita Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).
Fenita Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Pasti pakai krim pagi dan malam karena aset kan buat suami buat pekerjaan jadi kalau kata orang ribet harus krim pagi mau gak mau harus dijalanin juga,” ungkap Fenita Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Tidak ada budget khusus yang disiapkan Fenita Arie untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya tapi selalu ada anggaran yang disediakan Fenita untuk treatment kecantikan.

“Enggak ada budget khusus, cuman ada lah untuk skin treatment karena itu penting ya apalagi kita bertambah usia lalu polusi yang ada di luaran harus tambah seperti itu sih,” papar Fenita Arie.

Kemudian kalau soal makanan sehat, Fenita Arie mengaku cari yang sehat tapi simple misalnya dengan mengonsumsi jus buah.

“Segala sesuatu yang simpel aja dijus pas pagi-pagi, minum air putih itu paling the best,” ungkap Fenita Arie.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved