Klinik Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Ajang Golden Record Award

JAC telah melayani 7.000 pasien dari berbagai provinsi di tanah air dan berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa

Klinik Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Ajang Golden Record Award
istimewa
Founder Jakarta Aesthetic Clinic, dr. Olivia Ong (3 dari kiri) bersama tim dokter JAC. (left to right): dr. Aida Setiawan, dr. Silvia Urika, dr. Olivia Ong, dr. Olivia Aldisa dan dr. Deviana Darmawan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAJakarta Aesthetic Clinic meraih lima penghargaan 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics di Hotel Shangri-La, Filipina belum lama ini.

Satu diantaranya adalah juara pertama dalam mencetak jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botulinum Toxin atau Botoks dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik untuk negara kategori B.

Golden Record Award adalah satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetika yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pasific Region) setahun sekali sejak 2016.

Ini jadi tahun ketiga bagi JAC menerima penghargaan, kali ini terbanyak dari seluruh klinik yang berpartisipasi, di lima kategori sekaligus!

“Kami merasa sangat bersyukur bisa menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut, tahun 2017, 2018 dan 2019,” kata dr Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic dalam keterangannya, Senin (30/9/2019).

Dalam penghargaan yang diikuti oleh seluruh klinik pemilik Ultherapy di Asia Pasifik ini, JAC sukses mengantongi lima penghargaan di tiga bidang.

Baca: Lakukan 5 Trik Perawatan Wajah Ini, Wajahmu Akan Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up

Untuk bidang APAC Award-Highest Achievement, JAC tampil sebagai juara pertama untuk jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botoks dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, juara ketiga untuk treatment Ultherapy terbanyak se-Asia Pasifik kategori B.

Sedangkan untuk bidang Local Country Award, JAC terus berjaya mempertahankan posisi pertamanya sebagai klinik yang melakukan jumlah treatment Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia sejak 3 tahun lalu.

APAC Award-Accelerated Growth, yang secara khusus membandingkan pertumbuhan jumlah treatment ditahun lalu, 2018, dan tahun ini, 2019,  JAC langsung menyabet juara kedua untuk tingginya permintaan Combination Treatment dari pasien yang datang ke JAC, se-Asia Pasifik kategori B.

Dari Indonesia sendiri ada sekitar 50 klinik estetika yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved