Beautra Cosmetics Hadirkan Produk Kosmetika Halal

Beautra memperkenalkan beberapa produk baru dengan tentunya warna yang sedang trend seperti Lipstick, Liquid Foundation dan Body Care for Brown Skin.

Beautra Cosmetics Hadirkan Produk Kosmetika Halal
HandOut/Istimewa
Beautra cosmetics meluncurkan produk kosmetika dengan bahan bahan lokal dan halal, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kosmetika sepertinya sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebutuhan harian kaum hawa.

Hal ini tentu saja menjadi pasar bisnis potensial untuk digarap. Namun, disebutkan 70 persen merek kosmetika masih dipenuhi oleh merek-merek impor.

Peminatnya pun lebih banyak dibandingkan produk kosmetika lokal. Padahal saat ini, merek kosmetika lokal juga memiliki kualitas yang baik.

Dilandasi hal tersebut, Cipta Ayu Sempurna lewat brand lokal Beutra cosmetics menyelami pasar kosmetika dalam negeri sejak 2016 lalu lewat kalangan internal dan para selebriti.

"Visi yang dikedepankan oleh Beautra adalah menjadi brand Kosmetik Indonesia yang mengedepankan kualitas serta selalu menggunakan bahan bahan lokal yang halal," ujar CEO PT Cipta Ayu Sempurna, Frederica Lim, dalam keterangannya, Rabu (2/10/2019).

Mengedepankan bahan bahan lokal dan halal, Frederica mengatakan Beautra Cosmetics aman digunakan baik oleh para remaja maupun wanita dewasa.

"Kami juga selalu mengikuti trend dengan meluncurkan produk produk serta warna warna terbaru yang menginspirasi Wanita Indonesia, seperti Lip Matte Cream, Lip Magic, Eyeliner, Loose Powder & Compact Powder Eyeshadow Pallete dan banyak lainnya. Beautra ialah produk Indonesia, di mana mayoritas masyarakat Indonesia ialah muslim. Jadi Beautra memilih produk halal agar produk beautra dapat dipakai dengan aman oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Frederica.

Beautra memperkenalkan beberapa produk baru dengan tentunya warna yang sedang trend seperti Lipstick, Liquid Foundation dan Body Care for Brown Skin.

"Ke depan kami akan selalu mencoba menambah varian dari product product kami agar dapat melengkapi kebutuhan serta akan menjadi yang terdepan dalam hal kecantikan. Saat ini kami mencoba menjangkau para pencinta kosmetik dengan ada di manapun dibutuhkan, Beautra ada di 16 Store Lunadorri yang ada di Mall mall terkemuka di Seluruh Indonesia, serta dapat juga di temukan di online Shop ternama di Indonesia dengan cara mengetik Beautra Cosmetic di kolom pencarian, kedepannya juga kami akan membuka Store khusus Beautra di salah satu mall di Jabotabek," kata Frederica.

Dia menjelaskan produk beautra ditujukan semua perempuan Indonesia yang membutuhkan Produk kosmetik Unggulan.

"Produk kami dapat dibeli di offline dan online store. Untuk channel distribusi Modern store yaitu Lunadorii dan Luna Coco. Aedangkan Traditional store yaitu diseluruh ITC di Jabodetabek. Sementara Untuk offline store ada Shoope, Tokopedia, dan Instagram official. Ke depan kami akan mencoba berbagai macam Chanel penjualan baik skala nasional maupun internasional," kata Frederica.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved