Metode Pengencangan Kulit Tanpa Pembedahan Diminati

Diraihnya penghargaan tersebut sejalan dengan cita-cita Miracle untuk terus membesarkan nama Indonesia

Metode Pengencangan Kulit Tanpa Pembedahan Diminati
ISTIMEWA
Lanny Juniarti, founder dan owner Miracle 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Metode pengencangan kulit tanpa pembedahan yang menggunakan teknologi Ultherapy diminati masyarakat Indonesia.

Miracle Aesthetic Clinic telah menangani lebih dari 3.000 perawatan Ultherapy.

Miracle telah menggunakan teknologi Ultherapy sejak tahun 2011, saat pertama kali Ulthera masuk di industri estetika di Indonesia.

Karena layanan ini, Miracle meraih posisi kedua untuk APAC Award-Highest Achievement sebagai klinik estetika yang menyediakan Ultherapy terbanyak di tingkat Asia Pasifik.

"Miracle diakui sebagai klinik yang paling banyak dalam menangani berbagai kasus perawatan menggunakan Ultherapy yang otentik di Indonesia," kata dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM , Presiden Direktur dan Pendiri Grup Miracle Aesthetic Clinic dalam keterangannya, Rabu (9/10/2019).

Baca: 5 Tips Mudah Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif & Berjerawat, Biar Nggak Tambah Parah

Lanny menyebut, pihaknya juga menerima  penghargaan APAC Award Accelerated Growth, sebagai klinik estetika yang mengalami pertumbuhan Ultherapy terbanyak.

Penghargaan diberikan di ajang 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics yang diadakan di Hotel Shangri-La, Manila, Filipina belum lama ini.

Golden Record Award adalah apresiasi yang diberikan bagi klinik estetik dengan reputasi terbaik dalam penggunaan produk Merz Aesthetics, perusahaan farmasi terbesar yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Penghargaan di ajang Golden Record Award ini telah diraih selama 4 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2016, 2017, 2018, dan kini di 2019 ini.

Baca: Sosok Prita Aunalal Asisten Nia Ramadhani, Berkulit Eksotis Tak Kalah Cantik dari Theresa Wienathan

Diraihnya penghargaan tersebut sejalan dengan cita-cita Miracle untuk terus membesarkan nama Indonesia dan mendorong agar Indonesia mampu membuktikan keahlian para tenaga ahlinya di tingkat dunia.

"Harapan kami, ini bisa memajukan perindustrian di Indonesia, salah satunya industri estetika akan turut serta meningkatkan perekonomian Indonesia, menjadi Indonesia yang maju," katanya.  

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved