Road to PRURide, Sosialisasi Gaya Hidup Sehat ke Komunitas Sepeda dan Masyarakat Umum

Ajang balap sepeda terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K).

Road to PRURide, Sosialisasi Gaya Hidup Sehat ke Komunitas Sepeda dan Masyarakat Umum
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prudential memulai kegiatan Road to PRURide di beberapa kota besar, setelah dimulai di Makassar pada 22 September lalu, kini berlangsung di Jakarta, (19/10/2019).

Rangkaian kegiatan mencapai puncaknya di acara PRURide yang merupakan ajang sportsfest terbesar dari Prudential Indonesia melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda serta menggabungkan healthy lifestyle, musik, healthy food dan special attractions lainnya dalam satu event.

 “Kami optimistis melalui kegiatan yang banyak diminati ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan berpartisipasi dalam acara PRURide 7-8 Desember nanti di Yogyakarta.” tutur Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali.

Baca: Jelang SEA Ganes XXX Filipina 2019 Bentuk Manajer Cluster Perlancar Kebutuhan Atlet Indonesia

Baca: Jelang Semen Padang vs Madura United Liga 1 2019, Tekad Rasiman Taklukan Tuan Rumah

Baca: Jelang Lawan Bologna, Mario Mandzukic Berlatih Terpisah dari Skuad Utama Juventus

Ajang balap sepeda terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K). Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah lebih dari seratus juta rupiah. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, perusahaan juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philippines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat.

“Kami juga bekerja sama dengan SPEDAGI untuk memberikan opsi tambahan untuk memfasilitasi tren menjaga kesehatan ini serta untuk bisa merangkul banyak kalangan di Jakarta dalam rangka berpartisipasi di ajang PRURide ini,” tutup Luskito.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved