Dekorasi Rumah Bergaya Kontemporer di Mozaik Indonesia dari Sarinah Home

Ia mengatakan pameran kali ini lebih khusus interior design dimana pengunjung bisa melihat design design yang sedang trend

Dekorasi Rumah Bergaya Kontemporer di Mozaik Indonesia dari Sarinah Home
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengikuti ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2019, Sarinah (Persero) kembali mengikuti ajang Hospitality Mozaik Indonesia, yang memamerkan produk terbaru Sarinah Home yang didedikasikan untuk furnitur dan dekorasi rumah bergaya kontemporer.

Indyruwani Asikin Natanegara, Direktur Perdagangan dan Properti mengatakan pameran kali ini lebih khusus interior design dimana pengunjung bisa melihat design design yang sedang trend dan kebanyakan untuk hotel dan restoran pun cottage.

"Mozaik lebih khusus yang berisikan interior design , di sini bisa dilihat design yang lagi trend, biasanya yang datang adalah buyer buyer besar dari Luar Negeri mereka mencari untuk hotel, restoran, Kami ingin sekali masuk jajaran tersebut," ungkap Indy di sela sela-sela pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca: Hari Kedua Prabowo Jabat Menhan: Pakai Mobil Pribadi Hingga Disambut Upacara Penghormatan

Baca: VIRAL Gegara Peluk Mantan Pacar di Pelaminan, Ayah Pengantin Wanita Marah, Ingin Hajar Pria Ini

Indy pangilan akrab Direktur Sarinah tersebut menjelaskan sesuai dengan visi misi Sarinah serta tagline Sarinah yaitu the windows Off Indonesia adalah mempromoaikan barang barang berkualitaa yang merupakan produkai indonesia.

“Dalam pembuatan produk Sarinah Home, kami memberdayakan pengrajin lokal yang trampil di bidangya. Produk Sarinah Home diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan keindahan di setiap ruang tanpa melupakan kualitas," kata Indy.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved