VIDEO VIRAL - Bagaimana Trik Pesulap Ini Bikin Bra Wanita Lepas Tanpa Menyentuh Bagian Sensitifnya?

VIDEO VIRAL - Bagaimana Trik Pesulap Ini Bikin Bra Wanita Lepas Tanpa Menyentuhnya?

VIDEO VIRAL - Bagaimana Trik Pesulap Ini Bikin Bra Wanita Lepas Tanpa Menyentuh Bagian Sensitifnya?
Facebook Viral
Trik misterius pesulap bikin bra wanita lepas tanpa menyentuh bagian sensitifnya 

Video Detik-detik Aksi Misterius Pesulap Bikin Bra Wanita Tiba-tiba Lepas 'Jangan Permalukan Aku'

TRIBUNSTYLE.COM - Aksi seorang pesulap membuat seorang wanita kehilangan bra-nya viral di Facebook.

Awalnya si pesulap yang diketahui bernama Aldo itu, melakukan sebuah trik sulap dengan memainkan sebuah tisu.

Aldo meremas tisu hingga menjadi bagian kecil.

 12 Tahun Pacaran, Calon Istri Pria Ini Sudah Meninggal di Hari Pernikahan, Foto-fotonya Viral

"Kalo gini bahasa Jerman-nya tau nggak apa?" tanya Aldo.

"Apa?" tanya wanita tersebut.

"Diuntel-untel," jawab Aldo sambil tersenyum.

"Kayaknya bahasa Belanda," ujar si wanita yang diketahui bernama Beby.

Aldo pun memulai trik sulapnya, dan menggenggam tisu tersebut di salah satu tangannya dengan gerakan cepat.

Beby diminta Aldo untuk menebak di genggaman tangan sebelah mana tisu tersebut itu berada.

HALAMAN 2 =====>

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved