Pelaku Industri Kreatif Ngumpul di ‘Hashloween’, Kafe di Melawai Ini Disulap Ala Pesta Halloween

Tantangan dan keberagaman saat ini ikut mewarnai pesatnya industri kreatif di Tanah Air.

Pelaku Industri Kreatif Ngumpul di ‘Hashloween’, Kafe di Melawai Ini Disulap Ala Pesta Halloween
HANDOUT
Nuansa Halloween di perayaan perayaan Hasloween yang diselenggarakan platform media sosial HashEntertainment di sebuah restoran di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai sudut di Restoran Brizola di kawasan Melawai, Jakarta Selatan ini mendadak berubah jadi bernuansa horor, Kamis (31/10/2019) lalu. Nuansa Helloween menyeruak di berbagai sudut, termasuk di area taman restoran.

Rupanya hari itu sedang digelar event 'Cursed Wedding', sebuah perayaan Halloween bertajuk Hasloween yang diselenggarakan platform media sosial HashEntertainment. 

Selain party ala helloween, event tahunan yang dikemas unik ini sejatinya juga untuk ajang berkumpul bagi para pelaku dan pekerja industri kreatif sejalan dengan misi platform ini sebagai pengembang sekaligus penyedia talenta-talenta muda berbakat di industri konten kreatif.

Di event kali ini HashEntertainment membuat gebrakan dan mencoba membagi ide-ide serta menguatkan hubungan kemitraan antara yang satu dengan yang lain agar industri konten kreatif di tanah air semakin pesat.

Acara semakin meriah karena hadirnya puluhan talenta muda berbakat dan korporasi sebagai pemilik brand yang selalu membutuhkan ide kreatif dan aktivitas kreatif yang dapat mendukung aktivitas promosinya.

Acara ini juga dihadiri perwakilan agen penyedia talenta-talenta muda berbakat dan juga beberapa media massa sebagai mitra dari pelaku konten kreatif dan korporasi.

Tema ‘Cursed Wedding’ di event ini diangkat untuk memberikan inspirasi bagi pelaku kreatif tanah air dengan belajar dari banyaknya kisah tragis dalam sebuah pernikahan yang gagal.

Ketika terjadi perbedaan yang menyebabkan sebuah pernikahan harus kandas dan menjadi sebuah tragedi.

Melalui pesan ini audiens yang bergelut di industri kreatif diajak untuk menciptakan iklim yang harmoni dengan kerjasama yang saling mendukung satu dan yang lainnya agar tercipta persaingan sehat antara semua pihak dan tercipta sebuah iklim mutualisme.

"Hash Entertainment percaya dengan terciptanya iklim kerjasama yang positif antara pelaku industri konten kreatif akan menjadikan industri ini berkembang," ujar Je Radite, Chief Executive Officer dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Sabtu (2/11/2019). 

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved