Merk Sepatu Resmi untuk Presiden Jokowi Hadirkan di Ajang MIAMIMODEST Fashion Week

MIAMIMODEST Fashion Week akan diadakan di Intercontinental Miami mulai 30 November 2019 sampai 2 Desember 2019 dengan tema Welcome to The New Normal

Merk Sepatu Resmi untuk Presiden Jokowi Hadirkan di Ajang MIAMIMODEST Fashion Week
IST
Buccheri berkolaborasi dengan designer Jeny Tjahyawati akan turut serta dalam pergelaran busana MIAMIMODEST Fashion Week di Amerika Serikat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buccheri berkolaborasi dengan designer Jeny Tjahyawati akan turut serta dalam pergelaran busana MIAMIMODEST Fashion Week di Amerika Serikat.

Sebelumnya mereka telah melakukan kolaborasi pada event Indonesian Modest Fashion Week (IMFW) 2020 dan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

MIAMIMODEST  Fashion Week akan diadakan di Intercontinental Miami mulai 30 November 2019 sampai 2 Desember 2019 dengan tema Welcome to The New Normal.

"MIAMIMODEST Fashion Week adalah Modest Fashion Week pertama di Amerika Serikat," kata Managing Director Buccheri, Lo Rudianto pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Di ajang itu, kata Io Rudianto pihaknya akan membawa sekitar 46 koleksi alas kaki terbarunya yang dibuat khusus.

"Motifnya menyesuaikan dengan apa yang dibuat Jeny Tjahyawati," katanya.

MIAMIMODEST Fashion Week merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan industri fashion Indonesia dan menjelaskan kepada dunia Internasional bagaimana industri fashion kita berkembang dari tahun ke tahun.

Baca: Penasaran, Jokowi Ingin Cek Pengesahan PT yang Hanya 7 Menit

Saat ini Buccheri juga dipercaya menjadi sepatu resmi untuk Presiden Joko Widodo.

Saat ini Buccheri terus mengadaptasi trend fashion terbaru dengan mengembangkan produk untuk kaum millenial, salah satunya adalah meluncurkan produk kategori Sneaker.

"Buccheri akan menunjukkan perkembangan kreatifitas anak bangsa dan produk dalam negeri pada industri Fashion Modest sebagai standar untuk generasi yang akan datang," katanya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved