Ibu Hamil Tetap Ingin Tampil Cantik, Sebaiknya Pintar-pintar Pilih Skincare

Ibu hamil bukan berarti mengabaikan penampilan. Tampil cantik bisa membuat mereka percaya diri di hadapan suami atau ketika bepergian ke luar rumah.

Ibu Hamil Tetap Ingin Tampil Cantik, Sebaiknya Pintar-pintar Pilih Skincare
JGI
Ilustrasi ibu hamil 

TRIBUNNEWS.COM - Ibu hamil bukan berarti mengabaikan penampilan. Tampil cantik bisa membuat mereka percaya diri di hadapan suami atau ketika bepergian ke luar rumah.

Namun, perlu diingat untuk jangan menggunakan skincare sembarangan. Sebab, di masa kehamilan, umumnya wanita mengalami perubahan hormon.

Supaya tidak mengganggu tumbuh kembang janin diharapkan menggunakan skincare yang tepat. Hal yang sama juga berlaku bagi ibu menyusui.

Demikian dikatakan pemilik skincare Sarian Tata Irianty saat peluncuran produk baru yakni perawatan wajah ramah ibu hamil dan menyusui.

Baca: Hamil Anak Keempat, Mona Ratuliu Gampang Capek

Baca: Cara-cara Untuk Bantu Ibu Cepat Pulih Usai Melahirkan Secara Caesar

Baca: Istri Menpar Gista Putri Melahirkan, Ridwan Kamil Sebut 2019 Tahun Penuh Kebahagiaan bagi Wishnutama

Skincare 2
Peluncuran produk skincare Sarian.

Tata sendiri melakukan percobaan selama lima bulan untuk memastikan keamanan produknya. Ya, saat ini ia sedang menyusui putrinya yang berusia 6 bulan.

"Skincare ini melalui proses perbaikan formula berkali kali dan dicoba langsung  ownernya, sehingga dalam waktu 5 bulan baru benar-benar berani launching. Jadi sudah teruji," kata Tata dalam keterangannya, Senin (2/12/2019).

Sarian Skincare menurut dia, menaruh konsentrasi untuk membuat produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Ia sendiri sudah merasakan khasiatnya. Kulit mukanya lebih sehat dan cerah. Namun, diakuinya yang diperolehnya itu tak instan. 

"Justru kita harus waspada saat ini banyak sekali kasus skincare yang malah beresiko tinggi terhadap kualitas wajah," katanya.

Ia berpesan kepada ibu hamil dan menyusui agar benar-benar teliti memilih skincare yang aman dan tidak berisiko jangka panjang terhadap wajah serta janin yang sedang dikandung.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved