Jadi Imam Salat, Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Terperosok Masuk Sumur Sedalam 7 Meter

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta viral setelah terperosok ke dalam sumur saat sedang menjadi imam salat. Nyawanya tak tertolong.

Jadi Imam Salat, Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Terperosok Masuk Sumur Sedalam 7 Meter
Tribun Jogja/Ahad Syarifudin, ilustrasi islam.co
Musala tempat kejadian Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Terperosok ke Dalam Sumur 7 Meter 

TRIBUNNEWS.COM - Viral Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta terperosok ke dalam sumur saat sedang menjadi imam salat.

Terperosok ke dalam sumur sedalam tujuh meter, M Sirajul Milal, mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dinyatakan meninggal dunia.

Kematian mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini berawal saat dirinya menjadi imam salat Isya di pesan-trend Ilmu Giri.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu (30/11/2019) malam di pesan-trend Ilmu Giri yang letaknya berada di Padukuhan Nogosari RT 06, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul.

 Viral Agnez Mo Tak Ada Darah Indonesia, Eks Rezky Aditya Ungkap Ditawari Green Card Amerika Serikat

Di mana saat itu, korban tiba-tiba saja jatuh terperosok ke dalam sumur yang ada di bawah musala saat sujud di rekaat ketiga.

Diceritakan oleh warga setempat sekaligus pembantu pesantren, Wardoyo, bahwa saat itu korban bersama teman-temannya yang sedang melaksanakan makrab itu sempat berteriak minta tolong.

Wardoyo yang mendengar teriakan minta tolong itu pun kemudian bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk menolong korban.

 Bongkar Rahasia Asmara Kang Daniel Hingga Jadi Viral, Luna Maya Eks Ariel NOAH Banjir Kritik Pedas

Meski mengaku tidak bisa berenang, pria 35 tahun ini nekat turun ke dalam sumur sedalam 7 meter dengan kedalaman air sekitar 3 meter tersebut.

"Saya itu tidak bisa berenang, tetapi karena niate (ingin) menolong."

• Pipi Via Vallen Mulai Tirus Lagi, Wajah Jadul Pedangdut Kesayangan Rhoma Irama Ini Mendadak Viral

"Kepikiran cuma satu pakai selang air tak tarik, lalu saya turun. Korban sudah tidak kelihatan," jelasnya seperti yang dikutip dari Kompas.com.

HALAMAN SELANJUTNYA ====================>

Editor: Octavia Monalisa
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved