UAS Cerai

Perceraian dengan Mellya Juniarti Disorot, Ini 8 Poin Penjelasan Abdul Somad, Demi Cegah Mudarat

KLARIFIKASI LENGKAP Ustaz Abdul Somad Ceraikan Mellya Juniarti, Demi Cegah Mudarat dan Fitnah

Instagram Ustadz Abdul Somad dan Instagram Mellya Juniarti
Ustaz Abdul Somad dan foto kenangan saat masih bersama Mellya Juniarti 

Inilah klarifikasi lengkap pihak Ustaz Abdul Somad, kronologi menyelamatkan rumah tangganya dengan Mellya Juniarti tapi akhirnya berujung cerai. Berikut 8 poin klarifikasi Abdul Somad .

Ternyata, permasalahan rumah tangga Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti terjadi jauh sebelum UAS kondang sebagai penceramah agama.

Usaha menyelamatkan pernikahan dengan berbagai cara syariat Islam sudah dilakukan Abdul Somad, namun tak membuahkan hasil.

Agar persoalan cerai dengan Mellya Juniarti tidak bergulir menjadi isu panas, Abdul Somad membeberkan klarifikasi melalui kuasa hukumnya, Hasan Basri, yang menggelar penjelasan pada Kamis (5/12/2019).

Dalam sebuah video yang yang diunggah di instagram @sahabatuasofficial Hasan Basri menyampaikan 8 poin klarifikasi dari UAS.

Mengutip Tribunnews.com berikut 8 poin penjelasan Abdul Somad

  • Poin pertama

dijelaskan Hasan Basri, bahwa UAS dan Mellya Juniarti telah menikah sejak kurang lebih tujuh tahun lalu, tepatnya pada 20 Oktober 2012 dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

  • Pada poin kedua

Dijelaskan Basri bahwa permasalahan rumah tangga Abdul Somad sudah lama terjadi hampir empat tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sebagai pendakwah yang populer dan viral di media sosial.

Ustaz Abdul Somad dan sosok Mellya Juniarti
Ustaz Abdul Somad dan sosok Mellya Juniarti (Kolase Tribun Jabar)

Namun demikian berbagai usaha telah dilakukan Ustadz Abdul Somad untuk mempertahankan rumah tangganya, terutama sebagai kepala rumah tangga dalam mendidik Mellya Juniarti, namun tetap tidak berhasil dan tidak berubah.

"UAS telah melakukan tahapan-tahapan sesuai syariat Islam seperti nasihat, pisah ranjang, musyawarah dan konsultasi keluarga."

HALAMAN 2 ==========>

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved