Breaking News:

Banyak yang Investasi Tas Mewah Puluhan Juta, Poppy Bunga Pilih Beli Tanah Buat Kost-kostan

Banyak wanita berburu tas dari brand-brand terkenal dengan harga fantastis untuk dijadikan investasi karena bisa dijual kembali. Poppy Bunga berbeda.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Poppy Bunga saat ditemui di Acara Anniversary ke-5 Zeta Bags di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Banyak wanita berburu tas dari brand-brand terkenal dengan harga fantastis untuk dijadikan investasi karena bisa dijual kembali. Namun tidak dengan artis Poppy Bunga.

Menelisik harga-harga tas tersebut ada yang bisa mencapai puluhan juta rupiah seperti tas dari brand Louis Vuitton ataupun Hermes.

Tas tangan albino Nilo crocodile Himalayan Birkin dari Herm├Ęs.
Tas tangan albino Nilo crocodile Himalayan Birkin dari Hermès. (CNBC)

Aktris Poppy Bunga termasuk artis yang mengoleksi tas-tas branded tersebut tapi ia membatasi diri tidak membeli tas yang harganya lebih dari Rp 50 juta.

Daripada membeli tas seharga Rp 50 juta, Poppy Bunga lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk membeli tanah.

Baca: Tas Mewah yang Ditenteng Rey Utami Saat Sidang Kasus Ikan Asin Jadi Sorotan, Segini Harganya

Baca: Reaksi Ayu Dewi Saat Dihadiahi Selimut dan Sandal Puluhan Juta dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Kebetulan aku untuk harga diatas segitu belum koleksi karena aku prefer ke tanah, misalnya bikin kost-kostan kalau ke tas belum,” tutur Poppy Bunga saat ditemui di anniversary Zeta Bags, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Untuk membatasu pengeluaran Poppy Bunga juga lebih memilih menggunakan brand seperti Givenchy atau Fendi yang harganya dibawah Rp 50 juta.

Sejumlah Tas milik anggota dewan saat terpajang diatas meja sebelum pelaksanaan sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019). Tribunnews/Jeprima
Sejumlah Tas milik anggota dewan saat terpajang diatas meja sebelum pelaksanaan sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Tas-tas yang digunakan Poppy Bunga ini termasuk tas fashion yang harganya bisa turun jauh kali dijual sehingga ia lebih memilih untuk mengoleksinya saja dibandingkan nanti menjualnya.

“Yang aku pakai givenchy itu kan tas fashion biasanya harganya akan jauh lebih turun, kalau dijual lagi sayang buat apa karena harga belinya juga belum terlalu mahal,” pungkas Poppy Bunga.

Baca: Misteri Tas Istri Maruf Amin yang Disebut Miliki Harga Rp 600-an Juta, Ternyata Produk Lokal

Baca: Nagita Slavina Membantah Tas Hermesnya Mahal: Itu Kulit Bohongan

Pilih yang Besar

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved