Breaking News:

Trik Nycta Gina Hemat Tapi Bisa Banyak Bergaya dengan Tas

Nycta Gina lebih memilih menjual tas lama yang kemudian hasilnya dapat digunakan untuk membeli tas yang baru.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nycta Gina saat ditemui di anniversary Zeta Bags di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANycta Gina lebih memilih menjual tas lama yang kemudian hasilnya dapat digunakan untuk membeli tas yang baru.

Selain hemat untuk bergaya, menjual tas lama ini juga jadi cara Nycta Gina untuk mengantisipasi menumpuknya tas-tas di lemari.

“Misalnya punya tas terus bosen dan pengen yang lain biasanya dan model-model tasnya gak menumpuk aku jual lagi ganti yang lama,” ungkap Nycta Gina saat ditemui di anniversary Zeta Bags di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Kebiasaan itu pun membuat Nycta Gina lebih apik dalam merawat tas. Istri dari presenter Rizky Kinoz ini rajin mengeluarkan tas yang tersimpan di lemari supaya tidak lembab, terutama tas berbahn kulit.

“Dari penggunaan juga aku ganti-ganti, pakai tas ini dua atau tiga minggu sekali biar kena sirkulsi udara,” ucap Nycta Gina.

Baca: Tak Ikuti Tren, Poppy Bunga Lebih Pilih Tas Besar yang Bisa Banyak Bawa Barang

Baca: Sibuk dengan Siaran Radio, Nycta Gina Akui Masih Lakukan Praktik Dokter

Biasanya Nycta Gina langganan menjual tas lamanya di Zetta Bag karena sudah kenal dengan tim yang berjualan sehingga tidak takut tertipu.

Wanita yang terkenal saat memerankan tokoh ‘Jeng Kelin’ ini saat menjual tas atau barang brandednya tidak muluk-muluk harga belinya harus tinggi yang penting sesuai dengan dirinya.

“Aku pernah titip sepatu, cincin dan harga bukan jauh dari yang aku beli tapi sesuai dengan yang aku mau,” pungkas Nycta Gina.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved