Breaking News:

Gadis Asal Indonesia Ini Raih Penghargaan Tertinggi Atas Penemuan Metode Ampuh Menurukan Berat Badan

Terjadi sesuatu yang mengejutkan di salah satu universitas di Amerika Serikat pada musim semi 2019.

Admin: Sponsored Content
Garcinia Nutrivite
Rina Kusumastuti 

TRIBUNNEWS.COM - Terjadi sesuatu yang mengejutkan di salah satu universitas di Amerika Serikat pada musim semi 2019. Dua profesor lokal, empat pekerja ilmiah, dan sekelompok pengajar memberikan tepuk tangan meriah selama 10 menit untuk seorang gadis asal Indonesia, Rina Kusumastuti.

Kehormatan ini layak diperolehnya karena selama proses penulisan tesisnya, Rina berhasil menemukan formula unik yang mampu membuat siapa pun dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa membatasi asupan makanan mereka. Para peneliti terkemuka di dunia pun kini memuji laporan yang ditulisnya.

Rina Kusumastuti menawarkan sebuah ide genius yang proses realisasinya akan ditangani oleh struktur ilmiah Indonesia. Para Pakar Asupan Makanan dan sejumlah pakar besar lainnya akan menangani pengembangan obat ini. Obat ini sudah dibuat dan menunjukkan hasil yang sempurna.  

Bagaimana penemuan obat baru ini mampu menyelamatkan jutaan hidup manusia dan mengapa penduduk Indonesia bisa memperolehnya dengan harga diskon? Baca selengkapnya… 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved