Breaking News:

Banyak Artis Pamer Biaya Perawatan Wajah dan Tubuh, Laura Basuki Hanya Perlu Ini untuk Jadi Cantik

Laura Basuki ogah mengumbar berapa isi dompetnya terkuras demi menjadi cantik. Ia hanya memerlukan hal ini untuk jadi cantik.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Laura Basuki ditemui di jumpa pers film 'Susi Susanti Love All' di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki ogah mengumbar berapa isi dompetnya terkuras demi menjadi cantik.

Laura Basuki mengaku tak pernah pamer soal biaya perawatan kecantikan yang ia keluarkan.

"Soal yang suka umbar perawatan habis sekian itu, ya terserah mereka. Aku ga bisa ngejudge orang yang pamer atau cerita budget. Aku sih nggak masalah," ungkap Laura Basuki di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Laura Basuki selama ini dikenal sebagai aktris yang selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Tubuhnya terlihat bugar. Wajahnya cerah.

Laura sendiri menganggap kecantikan tubuh menjadi hal penting untuk mendukung kariernya di dunia hiburan yang digelutinya.

Makanya, ia kerap menyempatkan diri pergi ke klinik kecantikan.

"Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film, film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan make up sama sekali, itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi, saya punya tanggungjawab untuk merawat kulit," ujar Laura Basuki di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Laura barusaja dinobatkan sebagai brand ambasador Wonjin Clinic, sebuah brand bisnis kecantikan ternama dari Korea Selatan yang berekapansi di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Ia didapuk jadi brand ambasador karena kebiasannya dalam merawat tubuh, menjaga penampilan dan kesehatan kulit di tengah aktivitasnya yang padat. Sehingga, apa yang ia lakukan, banyak menginspirasi orang lain.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved