Lewat "Love Yourself 2020", KT&G Ajak Anak Muda Cintai Diri Sendiri

Anak muda terkadang lupa untuk mencintai dirinya sendiri. Tekanan sosial menyebabkan mereka kerap tak memedulikan suara hatinya dan terpaksa mengikuti

Lewat
Tribunnews/Bardjan
Media gathering sekaligus peluncurkan kampanye "Love Yourself 2020" oleh KT&G Indonesia di Papilion Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak muda terkadang lupa untuk mencintai dirinya sendiri. Tekanan sosial menyebabkan mereka kerap tak memedulikan suara hatinya dan terpaksa mengikuti pendapat mayoritas.

Padahal, penghargaan terhadap diri sendiri adalah hal yang penting. Setidaknya, itulah pesan yang ingin disampaikan oleh kampanye “Love Yourself 2020” yang diusung KT&G Indonesia, yang diluncurkan pada Rabu (13/2/2020) di Penthouse by the Papilion, Kemang, Jakarta.

Kampanye "Love Yourself 2020" tercipta untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar selalu berusaha meningkatkan kualitas fisik, psikologis, dan spiritual, guna menjalani hidup yang lebih baik. Untuk itu, KT&G juga turut mengundang psikolog ternama Indonesia, Elizabeth Santosa, yang memaparkan makna Love Yourself kepada para pengunjung.

Baca: Pemerintah Diminta Dukung Pertumbuhan Industri Hasil Pengolahan Tembakau

“Bicara tentang mencintai diri sendiri, sebenarnya itu merupakan praktik yang tantangannya berat sekali. Kita tinggal di Indonesia yang menganut sistem kolektivisme; benar dan salah ditentukan berdasarkan mayoritas," ucap Elizabeth.

Untuk itu, Elizabeth mengatakan bahwa mencintai diri sendiri adalah keistimewaan yang sulit dicapai, namun sangat penting dilakukan. “Kita sangat mudah menilai orang lain baik perilaku maupun sifat mereka, tetapi kita jarang mengerti apa yang sebenarnya ada dalam diri kita.”

Kampanye “Love Yourself 2020” merupakan upaya KT&G untuk meningkatkan brand awareness salah satu produk sigaretnya, ESSE, agar lebih dikenal masyarakat. Kampanye ini akan dikomunikasikan secara online dan offline kepada konsumen lewat kolaborasi dengan seniman, influencer, dan media fashion.

ESSE juga akan memberikan berbagai tantangan kepada konsumen melalui berbagai event dan aktivasi, namun pihaknya masih merahasiakannya sebagai kejutan.

Baca: Investasi yang Berdampak Sosial Makin Digalakkan ke Milenial untuk Percepat SDGs

“Kami bangga dapat memperkenalkan kampanye ‘Love Yourself’ 2020’ ke masyarakat Indonesia. Kampanye komunikasi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan menjaga keseimbangan dengan masyarakat sekitar”, ujar Nathanael Prawiro, brand manager KT&G Indonesia.

Selain itu, “Love Yourself 2020” juga ingin mengekspresikan atribut brand KT&G yang trendi, berkelas, dan beratoma bersih. (BJN*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved