Viral Cerita Ulang Tahun Tidak Ada yang Datang, Youtuber Reza Arab Beri Kejutan

Reza 'Arap' Oktovian beri kejutan untuk Idal setelah cerita ulang tahunnya viral karena hampir tidak ada temannya yang datang.

Viral Cerita Ulang Tahun Tidak Ada yang Datang, Youtuber Reza Arab Beri Kejutan
twitter.com
Reza Arap beri kejutan untuk Idal, bocah yang merayakan ulang tahun ke-17 dengan mengundang semua temannya namun hanya 5 orang yang datang 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Viral cerita di twitter tentang seorang remaja di daerah Jakarta bernama Idal Adhani yang merayakan ulang tahun.

Tidak ada yang aneh dengan perayaan ulang tahun, namun cerita Idal ini membuat banyak warganet merespon keadaan Idal.

Pasalnya, Idal akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Ia mengundang semua temannya namun tidak ada yang datang.

Seorang teman Idal, bernama Duta kebetulan datang memenuhi undangan temannya itu.

Namun tidak disangka, ternyata Duta datang sendiri dan menjadi satu-satunya orang yang datang ke ulang tahun Idal pada hari itu.

Duta kemudian mengunggah cerita ulang tahun Idal di facebooknya yang bernama Duta Rijal Dzakiy yang diunggah ulang oleh @depresionistaa di twitter.

Ia menuliskan bahwa ia ternyata adalah satu-satunya teman Idal yang datang ke ulang tahunnya, padahal Idal sudah menyiapkan kursi dan makanan.

"Ya Allah kasihan banget gw sama Idal Adhani yang sabar yah dal,"

"Jadi gini, si Idal ulang tahun yang ke 17 dan dia undang semua temen sekolahnya sama teman-temannya dia main dan sekitarnya kayak gw (di Sunter), si Idal undang temen warnetnya sama temen sekolahnya dari SD, SMP, sama SMK tapi ada yang dateng cuma 3 orang doang tapi udah pada pulang,"

"gw aslinya juga ga bisa dateng karena ga ada duit, cuma karena ga enakan gw dateng alhamdulillah gw kasih bokap duit 50 ribu buat onkos."

"Udah dal, jangan sedih, dari sini bisa belajar mana yang temen bener mana yang bukan yang penting tetap bersyukur di luar sana masih banyak orang yang peduli."

"Yakali dari puluhan orang yang diundang, cuma 3 orang yang dateng. Ayo gan yang rumahnya yang sekitar Warakas dateng ke ultahnya Idal. Sekalian kita meet, kita buat Idal bahagia."

Tidak hanya menuliskan cerita tersebut, Duta juga menyertakan foto ulang tahun Idal yang sepi.

BACA SELENGKAPNYA -->

Penulis: Restu Wahyuning Asih
Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved