Sarwendah: Waktu Bersama Anak Enggak Bisa Aku Flashback

Sarwendah, istri Ruben Onsu, menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak. Ia mencurahkan seluruh perhatian dan waktunya untuk mereka.

Youtube channel The Onsu Family
Sarwendah antar Thalia ke sekolah pakai sepeda 

TRIBUNNEWS.COM - Sarwendah, istri Ruben Onsu, menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak. Ia mencurahkan seluruh perhatian dan waktunya untuk mereka.

"Aku tuh dari dulu memang lebih ke rumah gitu, kalau sekarang lebih mengorbankan waktu me time aku dan waktu kerja aku sesuaikan," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sarwendah, yang menikah dengan pembawa acara Ruben Onsu memiliki tiga anak, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Menurut Sarwendah, waktu bersama anak-anaknya itu sangat berharga. Dia merelakan waktu untuk dirinya sendiri demi anak-anaknya.

Baca: Anak Mengalami Tantrum di Mal, Ini yang Dilakukan Sarwendah Agar Tak Disangka Orangtua Galak

Baca: BREAKING NEWS: Tak Minta Izin Kerja Malam, Ruminah Tewas Ditikam Teman Dekat

"Tapi waktu bersama anak-anak itu enggak bisa aku flashback lagi. Jadi lebih mengorbankan waktu untuk diri sendiri daripada sama anak-anak," ujarnya.

Sarwendah selalu membuat sarapan dan bekal bagi ketiga anaknya. Dia juga sering mengisi waktu luangnya dengan memasak bersama putrinya, Thalia.

"Kadang kalau mereka bangunnya lebih pagi, kalau Cici (Thalia) lagi sempat me time-nya masak juga barengan. Aku masak pancake, yang simple-simple sih," ucap mantan personel grup idola Cherrybelle tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sarwendah Korbankan Me Time demi Anak

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved