Blibli & 88 Rising Gelar Festival Musik Kelas Internasional, Head in the Cloud 2020

Festival musik garapan 88rising yang bertajuk Head in the Clouds akan berlangsung di Indonesia, lho!

Blibli & 88 Rising Gelar Festival Musik Kelas Internasional, Head in the Cloud 2020
Head in the Clouds 2020
Head in the Clouds 2020 

TRIBUNNEWS.COM – Pada 7 Maret 2020 mendatang, festival musik garapan 88rising yang bertajuk Head in the Clouds akan berlangsung di Indonesia, lho! Siapa sih yang nggak tahu 88rising? Label musik ternama dari Amerika ini menaungi beberapa artis yang terkenal dan sedang naik daun. Sebut saja Rich Brian, Niki Zefanya, dan Stephanie Poetri yang juga berasal dari tanah air.

Bertempat di JIEXpo Kemayoran Jakarta, festival musik yang kece ini menjadi kecintaan para generasi muda. Tiketnya pun sudah resmi dijual per 28 November 2019.

Nah, kamu sudah beli tiket HITC belum? Kamu bisa langsung membeli tiket Head In The Clouds lewat Blibli. Selain mudah transaksinya, Blibli juga memberikan promo harga tiket serta beragam diskon menarik lainnya.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi fashion untuk tampil ‘concert ready’ lengkap di sini. Jangan lupa mampir juga ke booth Blibli tanggal 7 Maret nanti buat merasakan berbagai experience seru. Kolaborasi Blibli dengan 88rising di Head in The Cloud merupakan bentuk kegiatan agar bisa lebih dekat dengan para gen Z dan millennials.

Tahun ini menjadi tahun ketiga pelaksanaan Music and Art Festival Head in the Clouds. Sebelumnya, HITC kedua berlangsung di Los Angeles pada Agustus 2019 dan sukses menarik menarik perhatian 20.000 orang penonton. Bahkan, pada konser tersebut Rich Brian dan Niki sempat mengibarkan bendera merah putih karena acara yang bertepatan dengan ulang tahun Indonesia ke-74. Bangga banget kan!

Untuk tahun ini, line up Head in the Clouds akan diisi oleh sejumlah musisi diantaranya Rich Brian, Joji, Niki, Chung Ha, Day6, Higher Brothers, Stephanie Poetri, August 08, dan masih banyak lainnya. Acara yang digadang-gadang akan menjadi ‘Asian Coachella’ menurut Rolling Stone ini, merupakan festival yang dibuat 88rising untuk merayakan karya musisi dari Asia – Amerika.

Jadi, sayang banget dong kalau kamu sampai kehabisan tiket di Head in the Clouds 2020 ini. Maka dari itu, langsung aja beli tiket konser Head In The Clouds di Blibli atau pantengin social media Blibli karena akan ada banyak giveaway tiket Head in the Clouds 2020! (*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved