Sukses di Kancah Internasional, 3 Musisi Indonesia akan Tampil di HITC 2020 Jakarta

Kata siapa musisi Tanah Air tidak bisa mendunia? Bisa kok! Melalui Blibli Bersama 88rising menghadirkan Head In The Clouds (HITC) yang akan diselengga

Sukses di Kancah Internasional, 3 Musisi Indonesia akan Tampil di HITC 2020 Jakarta
Ist
Head In The Clouds (HITC) 2020 Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Kata siapa musisi Tanah Air tidak bisa mendunia? Bisa kok! Melalui Blibli Bersama 88rising menghadirkan Head In The Clouds (HITC) yang akan diselenggarakan pada 7 Maret 2020, festival musik yang mendatangkan musisi Indonesia yang telah sukses menjajaki panggung internasional.

88rising yang didirikan oleh Sean Miyashiro merupakan label musik dari Amerika, memiliki misi untuk mengubah persepsi dunia internasional tentang talenta masyarakat Asia. Belum cukup di situ, 88rising juga ingin memberikan panggung yang layak untuk Asia. Keren! Penarasan dong siapa saja artis yang akan datang? Yuk kepoin!

Rich Brian

Head in the Clouds 2020
Head in the Clouds 2020 (Head in the Clouds 2020)

Berita tentang kesukseskan rapper asal Indonesia ini bukan hal yang baru lagi. Sebab, Rich Brian sukses mencetak sejarah baru sebagai artis Asia pertama yang menduduki posisi pertama di iTunes untuk musik hip hop.

Bisa dikatakan kesuksesan Rich Brian tidak bisa terlepas dari kemajuan teknologi internet. Semenjak bergabung dengan beberapa media sosial seperti Twitter dan Youtube pada 2010 lalu, ia mulai berinteraksi dengan warga di internet.

Dua tahun setelah berkenalan dengan media sosial, teman daringnya memperkenalkan musik hip hop kepada Brian. Perkenalan tersebut ternyata membawa dampak positif bagi karir Rich Brian.

Bahkan, melalui rilis lagu pertamanya yang berjudul “Dat $tick” ia sukses menarik perhatian banyak orang di Youtube. Hingga saat ini, lagu tersebut telah ditonton 142 juta views di Youtube.

Niki

Head in the Clouds 2020 Niki
Head in the Clouds 2020

Sama seperti Rich Brian, Niki juga sukses mengharumkan Indonesia di kancah musik internasional. Wanita yang memiliki nama asli Nicole Zefanya ini sempat viral berkat prestasinya menduduki trending nomor satu tangga lagu Korea Selatan.

Bukan hanya itu, melalui karya yang berjudul “Indigo”, “Lowkey”, “I Like U”, “Dancing With The Devil,” dan lainnya, Niki sukses menghipnotis pencinta musik dunia.

Dikutip dari Kompas.com, Niki mengatakan, ia bergabung dengan 88rising karena ada peran dari Rich Brian.

“Aku join 88rising dari Rich Brian, yang juga dari Indonesia, dia (Rich Brian) melihat Youtube-ku. Lalu dia DM aku di Instagram. Bilang ‘hai, aku pikir kamu bertalenta, ayo bertemu',” ujar Niki dengan Kompas.com.

Setelah melihat karya-karya yang dimiliki oleh Niki, Sean Miyashiro mengajaknya untuk bergabung dengan 88rising. Setelah pertemuan tersebut, karir Niki menjadi semakin meningkat.

Meskipun telah go international, Niki tetap bangga dengan Indonesia. Hal tersebut terlihat saat penampilannya di Head In The Clouds Amerika pada 17 Agustus 2019 lalu.

Baca: Blibli & 88 Rising Gelar Festival Musik Kelas Internasional, Head in the Cloud 2020

Sebagai ucapan rasa bangganya terhadap Indonesia, di acara tersebut, ia sengaja memutarkan lagu “Indonesia Raya” dan rekaman pidato Presiden Pertama RI, Soekarno tentang kemerdekaan Indonesia. Aksi tersebut, ternyata mendapatkan respon yang begitu positif dari para pengunjung yang datang di Head In The Clouds 2019 lalu.

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri adasd
Stephanie Poetri

Selain memboyong Rich Brian dan Niki, 88Rising juga menghadirkan Stephanie Poetri untuk menghibur pengunjung Head In The Clouds 2020 di Jakarta mendatang.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonya. Pepatah tersebut rasanya tepat untuk menggambarkan karir musik Stephanie Poetri. Putri bungsu dari seniman kondang Titi DJ juga sukses dalam dunia musik.

Selain mengikuti jejak karir sang ibu, Poetri juga berhasil menghipnotis penikmati musik dunia. Hal tersebut terlihat dari karyanya yang berjudu “I Love You 3000” sukses mendapatkan 58 juta views dalam waktu 8 bulan semenjak dirilis di Youtube.

Sebagai orang Indonesia pasti bangga dong melihat musisi muda Tanah Air sukses mendapatkan panggung di kancah internasional. Dan pastinya penasaran dong untuk menyaksikan aksi mereka secara langsung.

Nah, untuk yang masih penasaran, kamu bisa lho seru-seruan bareng mereka di HITC Jakarta 2020 mendatang. Bukan hanya seru-seruan bareng 3 bintang tersebut, ternyata 88rising juga menghadirkan bintang lain, seperti Joji, Chung Ha, Day6, Higher Brothers, August 08, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang ingin seru-seruan bareng mereka, caranya cukup mudah kok. Kamu masih bisa kok untuk melakukan pemesanan tiket HITC Jakarta 2020 di Blibli.com.

Blibli juga memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin tampil kece di acara tersebut. Pasalnya Blibli menyediakan beragam pilihan mix and match pakaian dan aksesoris keren di sini, supaya bisa tampil maksimal konser ready!

Jadi, ingin pesan tiket konser HITC Jakarta 2020 dan tampil kece? Blibli.com aja.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved