Breaking News:

Eca Maresha: Utamakan Kesehatan, Baru Kecantikan

Kulit putih biasanya jadi satu hal yang didambakan wanita. Segala cara mungkin dilakukan untuk mendapatkannya sehingga mengabaikan faktor kesehatan.

dok Maresha Skincare
Produk perawatan kecantikan Maresha Skincare. 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin tampil cantik dan menarik merupakan hal lumrah bagi wanita pada umumnya.

Kulit putih biasanya jadi satu hal yang mereka dambakan. Segala cara mungkin dilakukan untuk mendapatkannya sehingga mengabaikan faktor kesehatan.

Eca Maresha, pegiat kecantikan sekaligus owner Maresha Skincare, justru ingin mengingatkan kaum hawa kalau cantik itu dimulai dari kesehatan.

“Kita pengin orang lebih aware sama kesehatan kulit. Sayangnya, kebanyakan orang tuh justru carinya putihnya dulu, enggak peduli sama sehatnya. Padahal harus sehat dulu baru bisa bersih, putih,” kata Eca Maresha.

Baca: Pemilik 6 Klinik Kecantikan, Reza Gladys Tak Sungkan Bagi Tips Perawatan Wajah di Media Sosial

Ia juga membahas pertanyaan orang-orang tentang ketergantungan akan obat-obat kecantikan.

Menurutnya, masalah ketergantungan adalah masalah niat mau merawat diri seumur hidup atau tidak.

“Banyak juga yang tanya nanti pakai skincare ketergantungan atau enggak. Padahal namanya merawat diri kan harus terus-terusan seumur hidup. Kalau kita enggak makan, mati kan. Kalau tanaman enggak disiram, layu kan. Wajah juga sama. Harus dikasih vitamin, dikasih asupan khusus,” terangnya.

Baca: 5 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan, dari Hilangkan Mata Panda hingga Mengecilkan Pori-pori

Baginya, hal perawatan yang konsisten untuk tetap cantik merupakan pengorbanan.

“Cantik kan butuh pengorbanan, butuh duit. Orang yang keliatan sempurna banget terutama dari kulit wajahnya ya pasti ngurus dari atas sampe bawah! Kalo dia berhenti ngerawat ya balik lagi pasti wajahnya gak sehat, kusam,” tegas Eca Maresha.

Ia juga yakin produk Maresha tidak akan merusak wajah jika pemakaian tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

“Bagusnya Maresha ini, enggak akan langsung hancur, langsung kusam gitu, enggak. Karena kita banyaknya pakai bahan-bahan alami kayak biji bunga matahari, aloevera, daun rosemary. Banyak juga testimoni yang bilang Maresha ini gak ketergantungan,” katanya.

Maresha Skincare, kata Reza, tidak pernah sembarangan dalam memberi saran pada customer.

Ada dokter yang berpengalaman yang harus mengecek dulu kulit customer.

“Kita kerjasama sama dokter dan apoteker yang ahli. Jadi nanti di klinik wajahnya dicek dulu sama dokter. Nanti baru deh dikasih perawatan yang sesuai sama jenis kulit mereka. Terus ya dikasih resep yang sesuai kebutuhan juga. Jadi kita gak sembarangan,” tandasnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved