Breaking News:

Kabar Artis

Shandy Aulia Alami Mom Shaming setelah Beri MPASI pada Anak di Usia 4 Bulan, Ini Tanggapan Psikolog

Keputusan Shandy Aulia beri MPASI dini untuk anaknya tuai pro kontra. Bahkan, dirinya pun mengalami mom shaming. Ini kata psikolog soal mom shaming.

Instagram @shandyaulia
Keputusan Shandy Aulia memberi MPASI untuk sang buah hati, Claire Herbowo, menuai pro kontra hingga dirinya mengalami mom shaming. Begini tanggapan psikolog. 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan aktris Shandy Aulia untuk memberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI) pada sang buah hati yang berusia 4 bulan menuai pro kontra.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Shandy pun telah memberi penjelasan bahwa keputusan MPASI tersebut telah ia konsultasikan dengan dokter spesialis anak serta dokter gizi.

Namun, hingga saat ini, publik masih ramai membicarakannya.

Bahkan, pemain film tersebut jadi mengalami mom shaming.

Dilansir dari unggahan akun Tiktok Shandy Aulia, @shandyauliareal, seorang warganet tampak mencibir keputusan Shandy memberi MPASI pada anaknya, Claire Herbowo.

"oooo ini yang viral itu ya, yg ngasi anak mpasi dini ?? ngasi makan madu kaloq gk salah,sampai mertua saya juga ikutan nyuruh buat mpasi dini, no no!" tulis sebuah akun di TikTok.

Psikolog Klinis dari Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta, Citra Hanwaring Puri, S.Psi, Psikolog., memberikan tanggapannya mengenai perilaku mom shaming.

Citra mengatakan, mom shaming memang banyak terjadi di lingkungan sekitar kita.

Menurutnya, mom shaming terbilang sering dialami oleh kalangan artis ataupun public figure lainnya.

Pasalnya, Citra mengatakan, adanya media sosial saat ini membuat sejumlah orang merasa bebas untuk melontarkan komentarnya terhadap siapapun.

Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved