Breaking News:

Sarung Buatan Dalam Negeri Diminati di Kawasan Asia Tenggara, Afrika Hingga Timur Tengah

sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

Istimewa
ILustrasi sarung Atlas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar sarung Atlas yang merupakan produk dalam negeri kini telah go international.

Produk lokal ini sangat diminati masyarakat Asia Tenggara hingga Timur Tengah.

Haikal Bahasuan, Direktur Marketing Sarung Atlas mengatakan, sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.

"Kini Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya dan negara Afrika Timur lainnya," kata Haikal dalam keterangannya, Kamis (27/8/2020).

Sarung Atlas juga telah dipasarkan di negara-negara Timur Tengah, mulai dari Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya.

Baca: Bisnis Fashion Tanah Air Kembali Menggeliat di Era Kebiasaan Baru

Tidak melulu berbentuk sarung, Sarung Atlas sendiri terus melakukan menghadirkan produk terbaru, seperti menghadirkan Sprei Atlas Premium.

Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic) dan merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas.

Keunggulan dari sprei Atlas Premium ditenun dengan standart eksport serta dengan teknologi yang canggih.

"Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama," kata Haikal.

Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur, bahkan ketika dicuci berkali- kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan.

Selanjutnya untuk material yang digunakan sprei Atlas, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra dan untuk perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

Sarung Atlas juga hadir sebagai official store di Marketplace ternama di Indonesia antara lain, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora , Zilingo, jd.id, Alfachat, Akulaku dan Sarung Indonesia dengan nama toko Sarung Atlas official.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved