Breaking News:

Begini Cara Brand Apparel Lokal Karya Anak Bangsa Berkembang Pesat di Pasaran

SFIDN Fits mulai merambah masuk ke pasaran Indonesia dengan menjual beragam aksesoris olahraga, seperti glove dan botol minum olahraga.

TRIBUNNEWS.COM - Kiprah brand apparel lokal untuk terjun dan berkembang di pasaran tentunya punya lika-liku tersendiri. Salah satu brand lokal yang telah berhasil melalui proses tersebut adalah SFIDN Fits, merek apparel olahraga karya anak bangsa. 

SFIDN Fits mulai merambah masuk ke pasaran Indonesia dengan menjual beragam aksesoris olahraga, seperti glove dan botol minum olahraga.

Berbagai perlengkapan olahraga yang dijual oleh SFIDN Fits ternyata mendapatkan sambutan baik dari para konsumen. Pasalnya, brand lokal ini sangat mengutamakan kualitas produk. 

Seiring meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap SFIDN Fits, kini apparel lokal yang satu ini menjadi brand pertama di Indonesia dalam kategori apparel yoga dan fitness.

Awalnya, brand ini hanya menawarkan 10 stock keeping unit (SKU), namun saat ini telah berkembang hingga ratusan SKU dengan kategori olahraga yang lebih beragam, seperti running dan voli, jumlahnya pun kini telah menjadi ratusan SKU.

Tak hanya itu, brand lokal ini juga menawarkan peralatan olahraga, seperti matras yoga, sepatu, smartwatch, earphone, gym belt, resistance band, hingga apparel olahraga lainnya yang dipasarkan dan dijual secara online melalui https://www.sfidnfits.com/.

Dalam proses pengembangan bisnisnya ke arah yang lebih gemilang, SFIDN Fits tentu memiliki strategi-strategi khusus yang bisa dilihat melalui proses produksi hingga cara mereka memasarkan produk. Untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan, brand apparel lokal ini aktif melakukan riset sebelum menciptakan produk.

Hal itu membuat brand ini dapat menjamin kualitas dan keunikan produk yang ditawarkan ke pasaran. SFIDN Fits melakukan pemasaran dan penjualan produk melalui website dan media sosial sehingga bisa dijangkau oleh seluruh pegiat olahraga di Indonesia.

Dalam akselerasi bisnisnya, konsumen produk juga memiliki peranan penting bagi apparel lokal yang satu ini. SFIDN Fits mengajak para konsumen berpartisipasi untuk menjamin kualitas produk mereka dengan cara membentuk sebuah komunitas bernama Fitsers. Komunitas ini berasal dari konsumen yang telah membeli dan menggunakan produk.

Mereka berperan dalam menjamin kualitas produk dengan memberikan umpan balik atau review dari produk yang telah mereka gunakan. Selain itu, brand apparel lokal ini juga menggunakan beberapa atlet olahraga untuk menjamin ketahanan produk yang mereka jual.

Dengan taglineyou are your only limit”, brand apparel lokal ini berharap bisa memproduksi produk yang semakin beragam untuk memenuhi seluruh kebutuhan olahraga anak bangsa agar menjadi one stop solution dalam bidang olahraga dan bisa bersaing hingga pasar internasional.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved