Breaking News:

AirAsia Unlimited Pass, Terbang 6 Bulan Bayar Rp 1,5 Juta, Berikut Cara Gunakannya

AirAsia memberikan promo menarik bagi para pelanggannya, yaitu AirAsia Unlimited Pass. Simak cara menggunakannya.

IST
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - AirAsia Indonesia meluncurkan program “AirAsia Unlimited Pass”.

Program unlimited pass atau tiket pesawat domestik tak terbatas ini seharga Rp 1,5 juta selama 6 bulan penerbangan.

Melalui program ini, member BIG AirAsia bisa terbang ke seluruh domestik untuk periode pembelian mulai 9-15 November 2020.

Dikutip dari Kompas.com, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, program ini diluncurkan dalam rangka untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga: Dorong Masyarakat untuk Kembali Terbang, AirAsia Indonesia Luncurkan Unlimited Pass

"Kami mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini, yang kami harapkan dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021," ujar Veranita, Senin (9/11/2020).

Veranita menjelaskan, AirAsia Unlimited Pass memungkinkan pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama, namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk periode pembelian mulai 9 - 15 November 2020, untuk periode penukaran 9 November 2020 - 16 Mei 2021.

AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik.
AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik. (Tribunnews.com/Malvyandie)

Selanjutnya, periode penerbangan mulai 23 November 2020 - 31 Mei 2021.

Pemesanan tiket penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan penerbangan.

Tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram per penerbangan domestik.

Halaman
1234
Penulis: Widya Lisfianti
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved