25 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November, Cocok untuk Update Status di Media Sosial

Berikut ini ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day yang diperingati setiap tanggal 20 November.

Penulis: Lanny Latifah
Freepik
Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Ini 25 ucapan selamat Hari Anak Sedunia yang cocok untuk update status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day yang cocok untuk update status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November.

Hari Anak Sedunia pertama kali ditetapkan pada tahun 1954.

Tanggal 20 November merupakan tanggal yang penting, karena merupakan tanggal pada tahun 1959 ketika Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi Hak Anak.

Banyak cara untuk merayakan Hari Anak Sedunia, satu di antaranya adalah dengan membagikan ucapan selamat Hari Anak Sedunia.

Terlebih lagi ucapan selamat Hari Anak Sedunia ini bisa dibagikan lewat media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Baca juga: Hari Anak Sedunia 20 November 2020, Berikut Konvensi Hak Anak yang Perlu Diketahui

Baca juga: Hari Anak Sedunia 2020 Jatuh pada 20 November, Berikut Sejarah World Children’s Day

Berikut 25 ucapan Selamat Hari Anak Sedunia, Tribunnews.com rangkum dari goodminds.id:

1. “Hari anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia. Jayalah terus anak-anak Indonesia."

2. "Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggaan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

3. “Selamat Hari Anak Sedunia. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka. Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat”.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved