Breaking News:

Warna-warna Berani untuk Interior Ini Siap Jadi Colour of The Year 2021

Warna dasar yang menghadirkan keamanan, pertumbuhan, dan potensi – membantu menciptakan fondasi yang kokoh untuk menjadi lebih hidup di berbagai ruang

ist
Warna dasar yang menghadirkan keamanan, pertumbuhan, dan potensi – membantu menciptakan fondasi yang kokoh untuk menjadi lebih hidup di berbagai ruangan 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun menghadapi pandemi, keberanian dalam beradaptasi terhadap perubahan semakin diperlukan.

Menyambut datangnya 2021, Dulux memperkenalkan tema warna baru Brave Ground untuk warna-warna interior sebagai Colour of The Year 2021.

Brave Ground menghadirkan palet warna Expressive, Timeless, Trust dan Earth yang selaras dan menghidupkan kembali keseharian, membawa keberanian dalam menyambut perubahan.

Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, Brave Ground hadir untuk menciptakan landasan kokoh bagi warna lainnya, dan menghidupkan warna lainnya sebagai cerminan perubahan setelah masa pandemi.

Warna netral yang hangat dan alami yang menghubungkan kita kembali kepada warna alam.

Warna dasar yang menghadirkan keamanan, pertumbuhan, dan potensi – membantu menciptakan fondasi yang kokoh untuk menjadi lebih hidup di berbagai ruangan.

Baca juga: RESMI! AZA Luncurkan Sepatu Basket Limited Edition AZA 6.9, Miliki 2 Varian Warna Putih dan Hitam

Warna serba guna yang mencerminkan waktu dalam 1 hari dan menyeimbangkan dengan warna lainnya.

Brave Ground hadir dengan empat palet warna yakni Expressive, Timeless, Trust dan Earth dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan desainer untuk menggunakan Colour of the Year dengan memanfaatkan sentuhan warna alam untuk membantu menghadirkan keberanian dalam menyambut masa depan.

"Keempat palet ini mudah dipadu padankan dengan warna lainnya," ujar Indra Laban.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved