Breaking News:

Gaet Desainer Cynthia Tan, Sandra Dewi Luncurkan Koleksi Fashion Claire New Year

Kini Sandra Dewi mulai mengembangkan ketertarikannya di dunia fesyen, dengan banyak bertukar pikiran bersama desainer muda ternama Cynthia Tan.

IST
Sandra Dewi dan desainer Cynthia Tan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses di dunia akting dan model membuat Sandra Dewi ingin keluar dari zona nyaman. Kini Sandra Dewi mulai mengembangkan ketertarikannya di dunia fesyen, dengan banyak bertukar pikiran bersama desainer muda ternama Cynthia Tan.

Setelah menuangkan ide-ide kreatif dalam dunia fesyen, akhirnya Sandra Dewi dan Cynthia Tan meluncurkan dan memperkenalkan koleksi Claire New Year.

"Puji tuhan aku bisa menuangkan ide brillian aku lewat koleksi Claire New Year ini. Berkat tangan dingin Cynthia, akhirnya koleksi ini jadi juga," kata Sandra Dewi kepada Warta Kota, Minggu (10/1/2021).

Dunia fesyen memang melekat dalam karier wanita berusia 37 tahum selama ini, terlebih ketika ia aktif menjadi model. Beragam busana pernah dikenakan ke tubuhnya.

Baca juga: Sandra Dewi Unggah Video Anak Unjuk Skill Main Basket, Harvey Moeis Telaten Ajari Raphael Moeis

Dengan pengalaman itu, istri Harvey Moeis ingin punya koleksi fesyen yang dibuat atas dasar keinginannya, meski saat ini harus bekerjasama dahulu dengan Cynthia.

"Aku sudah lama tertarik di bidang fashion. Bisa dibilang aku orang yang sangat pemilih dalam hal busana. Saat memiliki ide rancangan busana, aku langsung teringat Cynthia Tan, yang pajam dengan fesyen" ucapnya.

Baca juga: Selebgram Morantika Sari Dewi Tetap Produktif di Masa Pandemi

Bisa bekerjasama dengan Cynthia dan meluncurkan sebuah produk, diakui ibu dua anak tersebut adalah anugerah besar untuk dirinya.

"Ini kesempatan besar bagiku. Sebenarnya, aku tidak pernah bisa diam tanpa menghasilkan apa-apa. Ditambah lagi sudah 10 bulan aku tidak menghasilkan karya," jelasnya.

"Jadi, dengan kolaborasi ini, aku jadi semangat karena bisa kembali menghasilkan karya di tengah pandemi," sambungnya.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved