Breaking News:

Tips Sulap Furniture Lama Menjadi Nampak Baru dan Keren

Saat ini banyak orang memutuskan untuk membeli furniture karena mencari ketahan produk dan fungsinya yang dibutuhkan untuk mendukung keseharian

zoom-inlihat foto Tips Sulap Furniture Lama Menjadi Nampak Baru dan Keren
ist
Tips Sulap Furniture Lama Menjadi Nampak Baru dan Keren

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti layaknya sebuah rumah, dapat dipastikan didalamnya atau pada bagian interiornya ada berupa furniture baik itu buffet, almari atau sekat ruangan dalam rumah.

Kita semua ketahui bahwa furniture pada era kekinian bukan lagi sekadar sebagai penghias rumah.

Saat ini banyak orang memutuskan untuk membeli furniture karena mencari ketahan produk dan fungsinya yang dibutuhkan untuk mendukung keseharian si pemiliknya.

Harga furniture pun tidak bisa dibilang murah. Oleh karena itulah membeli dan merawat furniture pun bukan hal yang bisa dilakukan sembarangan dan asal-asalan.

Furniture merupakan salah satu bentuk investasi jangan panjang. Umumnya, furniture dibeli dengan ekspektasi penggunaan minimal 10 tahun. Lalu, setelah 10 tahun apa furniture harus dibuang dan diganti yang baru?

Nah, ternyata kita tidak perlu untuk membeli furniture baru, jika furniture lama meski tampak kuat tapi tampil usang.

Ada satu cara yang sangat effisien untuk membuat Furniture menjadi tampak baru dan fresh tampil seperti ketika kita beli dulu, tampak bersih dan baru serta bagus.

Kita hanya membutuhkan sticker untuk melapisi furniture tersebut agar tampak baru dan bagus. Jaman sekarang furniture yang lama dan bahkan ada yang masih baru banyak yang menggunakan sticker.

Selain faktor biaya lebih murah, pemasangan lebih cepat dan tidak meninggalkan bau seperti plitur.

Seperti yang ditampilkan di akun IG @stickermartjakarta adanya gambar gambar furniture yang dilapisi oleh sticker hingga tampak menjadi elegan dan berkesan mewah.

Pada dasarnya, semua furniture bisa di sticker asalkan bahannya datar seperti kayu, plastik, besi, dan lainnya.

Sticker juga bisa untuk meja, lemari, kitchen set, kulkas, ac, dan lainnya.

Untuk melakukan pemasangan sticker pada furniture, ternyata cukup mudah hanya perlu rakel saja untuk menggosok stickernya supaya rata.

Sebelumnya pastikan bidang yang disticker harus bersih terlebih dahulu.

Sedang untuk furniture lama yang sudah usang, untuk kembali tampil menawan maka memasang sticker adalah alternatif yang sangat cerdas, dan apabila kita mau, kita juga bisa memasang sendiri tanpa perlu tukang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved