Breaking News:

Dulu Jualan Stiker dan Pin, Kini Chandra Kurniawan Jadi Kunci Sukses Brand CRK Sports Wear

CRK Sports Wear merupakan brand pakaian sekaligus distributor peralatan olahraga yang populer di Indonesia.

dok pribadi
Moch Chandra Kurniawan, Founder & CEO dari CRK Sportswear. 

TRIBUNNEWS.COM - CRK Sports Wear merupakan brand pakaian sekaligus distributor peralatan olahraga yang populer di Indonesia.

Moch Chandra Kurniawan adalah orang di balik kesuksesan brand tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, apparel dan peralatan olahraga di ajang Pekan Olahraga Nasional, Sea Games dan ASIAN Games, pun menjadi deretan pengalaman yang sudah dikerjakan oleh Chandra.

Perusahaannya memproduksi seragam atlet, official, kontingen hingga VIP dari mulai Training suit, topi, baju, celana, tas dan lain-lain.

Selain sebagai produsen, Founder & CEO dari CRK Sportswear itu, juga memegang beberapa lisensi peralatan latihan hingga pertandingan yang dibutuhkan di ajang olahraga dengan spek olimpiade.

Tajinya di dunia bisnis tidak hanya ditunjukan di bidang olahraga. Chandra memiliki tiga bisnis lain yaitu CRK pictures, CRK motorsport serta CRK design and associate.

Baca juga: Stylish dan Fashionable dengan Masker Transparan

CRK Pictures sendiri adalah sebuah production house yang memproduksi film Crazy fast indonesian yang semlat viral beberapa waktu lalu.

Passionnya di dunia otomotif ia tunjukan lewat CRK Motorsport, sebuah divisi motorsport yang membawahi CRK Towing hingga CRK Racing team, Dan CRK detailing, yang menjadikan CRK motorsport sebuah one stop service di dunja otomotif.

Pria kelahiran 6 November 1984 ini juga memiliki bisnis CRK desain and associate.

Perusahaan yang dinakodai Chandra kurniawan sendiri menjadi pemenang sayembara di ajang Desain Logo Dan Maskot Pekan olahraga Nasional XX 2021 Papua.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved