Breaking News:

Virtual Fashion Show Althafunissa By Karina Tampilkan 17 Koleksi Teranyar

Karya yang ditampilkan tetap identik dengan khasnya yang simpel namun tetap terlihat girly dan elegant.

HandOut/Istimewa
Koleksi busana muslim dari lini busana Althafunissa Syari By Karina dalam sebuah pagelaran busana secara virtual bertajuk Private Gathering & Virtual Fashion Show bertema Buitenzorg - Grooming in Bloom. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Desainer busana muslim, Karina Pramythasari mengenalkan 17 koleksi terbaru lini busana yang dibesutnya, Althafunissa Syari By Karina dalam sebuah pagelaran busana secara virtual.

Even bertajuk Private Gathering & Virtual Fashion Show Althafunissa Syari by Karina itu bertema Buitenzorg - Grooming in Bloom di sebuah resto di Bogot, tengah pekan kemarin.

Total 17 outfit koleksi Fashion Show dengan tema "Grooming In Bloom" itu terinspirasi dari pendewaasaan karakternya selama berkecimpung di dunia fashion muslimah kurang lebih empat tahun ini.

Karina ingin customer yang memakai dan membeli karyanya selalu merasa cantik.

Baca juga: Kunjungi Rumah Baru Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama, Zaskia Sungkar: Kayak Showroom

"Althafunissa by karina tetap komit memggunakan bahan yang flowy dan ringan dipakai, seperti ceruty, silk dan dengan sentuhan aksen chantily dan brocade yang mewah. Serta menggunakan aksen swarovski logo di setiap koleksinya ditambah plisket, embroidery yang mempertegas setiap detailnya,"kata dia dalam keterangan, Minggu (24/1/2021).

Karya yang ditampilkan tetap identik dengan khasnya yang simpel namun tetap terlihat girly dan elegant.

Siluet yang ditampilkan penuh kesan hangat dengan warna-warna pastel yang cantik, didominasi trend warna tahun 2021 yaitu lilac, pink, pastel green dan soft yellow.

Ada 3 segmen yang ditampilkan, yakni kolaborasi Althaxmoudy dengan style warna polos pastel yang identik dengan modest stylenya, kolaborasi AlthafunissaxNinnauf dengan khas printing motif di khimarnya dan tentunya Althafunissa Signature dengan motif batik dan motif printing dengan standar oeko tex 100 yang aman untuk kulit sensitif bahkan kulit bayi sekalipun.

Koleksi ini pun terasa sangat spesial karena tampil dengan format family set, bisa sarimbit dengan suami dan anak. Bahkan bisa dibuat customsize sesuai size request dari customer.

Event ini dihadiri banyak bintang tamu dan artis, antara lain MC Terry Putri, Adelia Pasha, Puput Melati, serta Delia Septianti.

Acara berlangsung meriah karena juga dihadiri ustazah Lulung Manis dari Jakarta yang mengisi tausyiah.

Berkonsep acara privat, tamu yang diundang selain Althafunissa lovers juga dihadiri belasan reseller dari berbagai kota di Indonesia.

Acara mematuhi protokol kesehatan dan standar jumlah tamu yang hadir. Walaupun dengan konsep Virtual Fashion Show, namun tidak menyurutkan antusias penonton online.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved