Breaking News:

Mencari Konten Kreator Berbakat, Likee Gelar ''Likee Star Idol''

Kontes ini diadakan pada 4-7 Februari untuk mencari 75 content creator berbakat yang akan melanjutkan langkahnya menuju babak final.

Likee
Lomba konten "Likee Star Idol" yang digelar Likee. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemunculan media sosial membuat orang berlomba-lomba menunjukkan kehebatan dan kebolehannya, terlebih tren platform pembuatan video pendek semakin digandrungi banyak orang.

Hasil riset Cisco Annual Internet Report menunjukkan peningkatan tren konten video pendek bisa mencapai 82 persen pada 2022.

Platform-platform video pendek tersebut menyediakan berbagai kemudahan dalam membuat video pendek seperti alat pengeditan video, fitur-fitur, dan efek kemudahan ini mendorong antusiasme masyarakat untuk berkarya dan menjadi seorang kontent kreator.

Ini pula yang mendorong Likee terpicu untuk mengadakan kontes ‘Likee Star Idol’ untuk mencari content creator paling berbakat di Indonesia.

Kontes ini diadakan pada 4-7 Februari untuk mencari 75 content creator berbakat yang akan melanjutkan langkahnya menuju babak final.

“Indonesia mempunyai banyak kontent kreator yang berbakat dan kreatif, yang bisa dilihat pada hasil konten di Likee.

Kami pun tergerak untuk menciptakan ‘panggung’ bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka dan menunjukkan bakatnya, serta bersinar melalui Likee.

Ini sesuai dengan komitmen kami yang tercermin pada slogan Likee ‘Saatnya Kamu Bersinar’,” ujar Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Baca juga: Tujuh Fakta Aplikasi Likee, Dipakai di 200 Negara Penggunanya Lebih Banyak Kaum Hawa

Pada babak pertama, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura ini menantang para content creator untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan bakatnya dengan membuat video pendek sesuai dengan kategori yang dikuasainya.

Halaman
1234
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved