Breaking News:

Sukses Gelar Fashion Show di Masa Pandemi, Ivan Gunawan Lega dan Bangga

Ia menggelar fashion show dengan konsep outdoor dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Instagram @ivan_gunawan
Biasa Plesiran ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Kini Rindu Hembusan Angin Eropa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Gunawan baru saja sukses menggelar fashion show busana muslim Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan di kota Bandung.

Ia senang akhirnya bisa menggelar peragaan busana secara langsung di masa pandemi Covid-19.

Mengusung tema Hope, Love and Happines gelaran busana muslim rancangan Ivan Gunawan diadakan pada Kamis (25/2/2021) pagi tadi. Sebanyak 42 model pakaian rancangannya dipamerkan Ivan Gunawan dalam gelaran tersebut.

Baca juga: Ngotot Gelar Fashion Show Tanpa Penonton, Ivan Gunawan Beri Penjelasan Begini

"Saya seneng banget sebagai desainer bisa menggelar fashion show, alhamdulillah saya bisa menggelar live di atas panggung," ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers virtual, Kamis (25/2/2021).

Ivan Gunawan 04504
Ivan Gunawan bersama Maharani pihak dari MS Glow Beauty usai jumpa pers virtual tentang fashion show perdananya di era pandemi Covid-19.

"Saya lihat Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan adalah busana muslim yang bisa berjalan baik meski di era pandemi," ungkapnya.

Ivan mengaku sempat ragu untuk menggelar peragaan busana di masa pandemi, namun ia juga tak ingin mengadakan fashion show secara virtual.

Akhirnya ia memberanikan diri untuk menggelar secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dan setelah ia berhasil menggelar acara tersebut, Ivan Gunawan merasa menang karena tak ada yang kasus Covid-19 saat gelaran tersebut berlangsung.

"Tadinya aku apakah harus gelar fashion show secara virtual, tapi aku enggak, mau akhirnya aku mau gelar live jadinya aku pilih, Gedong Putih. Aku pilih out door agar penyebaran Covid-19 enggak ada," ujarnya.

"Aku merasa menang karena bisa ngerjain gelaran fashion show dengan zero case," ungkap Ivan.

Gelaran tersebut mendapat support dari MS Glow Beuaty dan jasa ekspedisi JNE. Kedua pihak tersebut merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam gelaran fashion show Ivan Gunawan.

"Seneng ya bisa terlibat karena aku bisa bantu para model nyiapin kulit bersih bersinar sebelum mereka di make up," kata Maharani selaku perwakilan MS Glow Beauty.

"Kami dari JNE senang bisa membantu karena selama pandemi ini produk milik Ivan Gunawan bisa selalu menggunakan jasa ekspedisi kami," terang Eri Palgunadi VP of Marketing JNE.

Acara tersebut bisa disaksikan secara keseluruhan lewat channel YouTube Ivam Gunawan dan live Instagramnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved