Breaking News:

Metallic Smoky Eyes dan Modern Chelsea Girl Haircut Rajai Panggung Fashion Show Prada

Koleksi musim gugur (fall/winter) 2021 Prada kali ini menggabungkan tren masa lalu dan masa depan serta sisi maskulin dan feminin.

Courtesy of Pat McGrath @patmcgrathreal
Metallic Smoky Eyes dan Modern Chelsea Girl Haircut Rajai Panggung Fashion Show Prada 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Koleksi musim gugur (fall/winter) 2021 Prada kali ini menggabungkan tren masa lalu dan masa depan serta sisi maskulin dan feminin.

Tema-tema ini dikemas dalam koleksinya yang tidak hanya menampilkan penataan ulang karya klasik, namun juga tren fashion dunia pasca pandemi virus corona (Covid-19).

Dikutip dari laman Vogue, Jumat (26/2/2021), koleksi musim gugur kali ini menampilkan sejumlah look yang memadukan printed knits dengan pastel draped furs dan sequined cocoon coats.

Hairstylist Guido Palau pun memberikan penyegaran pada rambut para model dengan memadukan outfit koleksi fall 2021 dengan Chelsea Girl Haircut era 70-an.

Tema Hair look yang dipilih ini menunjukkan sisi boyish dengan sentuhan feminin, sesuai dengan ide baru yang diperkenalkan Co-creative Director Miuccia Prada dan Raf Simons, yakni 'Androgini'.

Tampilan rambut yang mengesankan sisi androgini ini pun disempurnakan dengan polesan make up dari Make Up Artist 'bertangan dingin' Pat McGrath yang ingin menunjukkan 'tampilan wajah yang kuat'.

Kali ini ia berfokus pada tampilan glowing skin dengan sentuhan smoky eyes yang memadukan warna molten metal bernuansa silver dengan kekuatan warna pastel.

Tampilan make up untuk modelnya pun disempurnakan dengan gold pigment pada kelopak mata kanan, sedangkan y
kelopak mata kiri menggunakan warna silver.

Sedangkan untuk color blockingnya, kelopak mata bagian atas para model pun dihiasi warna lavender.

Warna ini membentang dari lipatan hingga ke bagian atas tulang alis.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved