Breaking News:

GoodFellas, Memperkenalkan Layanan Kelas Satu di Industri Barbershop Indonesia

Merawat menata rambut kini bukan hanya menjadi perhatian kaum hawa. Beberapa tahun belakangan para pria menganggap itu sebagai kebutuhan.

ist
GoodFellas menawarkan perspektif baru, bahwa Anda bisa memiliki penampilan keren sekaligus merasa nyaman dengan perawatan dan layanan premium, meskipun artinya harus merogoh kocek lebih dalam daripada sebelumnya 

TRIBUNNEWS.COM - Merawat menata rambut kini bukan hanya menjadi perhatian kaum hawa. Beberapa tahun belakangan para pria menganggap itu sebagai kebutuhan.

Itulah kenapa barbershop kemudian tumbuh subur di berbagai kota. Termasuk Surabaya.

GoodFellas, merupakan satu di antara sekian banyak barbershop yang menawarkan jaminan pada pelanggannya bakal tampil keren dengan rambut baru.

Namun, Goodfellas menjadi spesial karena memberikan rasa nyaman dengan perawatan dan layanan premium, meskipun artinya harus merogoh kocek lebih dalam.

Wisnu Rudiono, Founder & CMO GoodFellas menjelaskan, standar operasional ditetapkan sangat tinggi.

Di antaranya, seragam barber berkelas yang terdiri dari kemeja, dasi, dan vest, hingga sterilisasi perlengkapan potong rambut.

Baca juga: Barbershop, Peluang Usaha Menjanjikan di Masa Pandemi

"Standar inilah yang membedakan GoodFellas dari barbershop lainnya, ditunjukkan terutama di layanan kelas satu mereka, GoodFellas Premium."

"Untuk memaksimalkan penampilan setiap pelanggannya, GoodFellas juga menawarkan berbagai layanan grooming, seperti Ear Candle, Face Refreshment, Eye Mask, serta Peel-Off Mask," jelasnya.

Menurutnya, logo Infinity yang berfungsi sebagai huruf "oo" dalam identitas visualnya mencerminkan kepercayaan GoodFellas terhadap hubungan pelanggan yang ‘abadi’, mendorong pelanggan untuk menghargai loyalitas bukan dengan diskon harga bulanan, tetapi kepercayaan yang terus tumbuh sebagai partner.

"Selain memberikan pelatihan ketat dan pemilihan tukang cukur untuk memastikan kualitas potongan rambut, GoodFellas juga menyediakan lokakarya brand engagement yang menanamkan kebanggaan dan cinta di dalam diri para barber kepada tempat kerja mereka, menggantikan kompetisi yang tidak sehat dengan kerja tim dan etika kerja yang baik, ucapnya.

Saat ini, GoodFellas telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemangkas rambut premium terkemuka dengan 15 cabang di seluruh Surabaya, Semarang, Bogor, Malang, dan Samarinda.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved