Breaking News:

Brand Modest Fashion Ini Segera Kenalkan Koleksi 'Sulawesi' Lewat 'Klamby Annual Digital Show 2021

Nadine Gaus memastikan bahwa show ini akan membuat para audience mendapatkan visual yang menarik karena ditampilkan sangat detail.

ist
(capture zoom meeting) Founder Wearing Klamby Nadine Gaus dan Ridho Juri dalam Virtual Press Conference jelang 'Klamby Annual Digital Show 2021', Jumat (5/3/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak desainer maupun brand fashion lokal yang turut merasakan dampak pandemi virus corona (Covid-19), mereka tentunya harus menyesuaikan diri untuk bisa beradaptasi dengan situasi seperti ini.

Sebelum pandemi, para pelaku industri fashion tanah air biasanya menggelar pagelaran busana (fashion show) secara langsung yang dihadiri banyak pecinta fashion.

Namun saat ini, event tersebut terpaksa digelar secara virtual, untuk mengurangi risiko penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan brand modest wear lokal, Wearing Klamby yang akhirnya memutuskan untuk menggelar digital fashion show bertajuk 'Klamby Annual Digital Show 2021' untuk memamerkan koleksi terbarunya menjelang Lebaran atau Idul Fitri 2021.

Brand yang didirikan oleh Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini akan menggelar event tersebut pada hari Minggu, 7 Maret 2021, pukul 11.00 WIB dan akan ditayangkan perdana di Youtube channel Wearing Klamby.

Klamby Annual Digital Show 2021 ini mengangkat tema 'Sulawesi' dan akan ditampilkan dengan visual modern serta konsep yang mengesankan aura yang dreamy, whimsical, dengan penyampaian storytelling yang menarik.

Founder sekaligus Creative Director Wearing Klamby, Nadine Gaus memastikan bahwa show ini akan membuat para audience mendapatkan visual yang menarik karena ditampilkan sangat detail.

Baca juga: Kisah Asyifa Sakinah, Pramugari Cantik yang Sukses Berbisnis Parfum dan Fashion

Mereka tidak hanya disuguhkan tampilan koleksi terbaru Wearing Klamby yang memunculkan pattern 'kekayaan nusantara' nan classy dan chic.

Namun juga visual show yang sangat menarik.

Halaman
1234
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved