Breaking News:

Lawan COVID-19, Global Prestasi School Bantu Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi di Bekasi

Diharapkan program ini bisa jadi langkah awal agar aktivitas masyarakat berjalan kembali seperti sediakala, terutama dalam bidang pendidikan.

ist
Lawan COVID-19, Global Prestasi School Bantu Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Bekasi 

TRIBUNNEWS.COM Tidak kurang 2.000 orang warga Kota Bekasi lakukan vaksinasi covid-19 di Global Prestasi School (GPS).

Kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 18-19 Maret 2021 diikuti tenaga pendidik hingga aparatur sipil negara.

Sebagai sekolah pertama di Bekasi yang dipercaya untuk menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi dari pemerintah, Global Prestasi School berupaya mendukung kesuksesan program percepatan penanganan COVID-19 dengan menyiapkan fasilitas dan memastikan vaksinasi selama dua hari berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Calon penerima vaksin sebelumnya melakukan pendaftaran melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk menghindari kerumunan.

Baca juga: Menko Airlangga: Dukung Pelaksanaan Vaksinasi untuk Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Baca juga: Target Satu Juta Vaksinasi Per Hari Terkendala Pasokan Vaksin

“Global Prestasi School sangat berterima kasih karena telah dipercaya oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi menjadi salah satu tempat untuk mengadakan vaksinasi di Bekasi."

"Diharapkan melalui program ini, pendistribusian vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan cepat di kota Bekasi dan bisa menciptakan satu herd immunity atau kekebalan imun yang kedepannya bisa mengurangi potensi penyebaran Covid-19,” ucap Theresia Sabono selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 Global Prestasi School.

Baca juga: Perintah Jokowi Ke Bupati: Dahulukan Tempat yang Interaksinya Tinggi Untuk di Vaksinasi Covid-19

Menurut Theresia, sejalan dengan visi menjadi komunitas pendidikan yang berprestasi tinggi dan berguna untuk bangsa dan negara, Global Prestasi School aktif menggalakkan penerapan protokol kesehatan 5M, dan turut menghimbau masyarakat untuk bisa mendukung program ini dengan ikut menerima vaksinasi Covid-19.

Diharapkan program ini bisa menjadi langkah awal agar aktivitas masyarakat Indonesia bisa berjalan kembali seperti sediakala, terutama dalam bidang pendidikan.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved