Breaking News:

Rambut Rusak Parah Akibat Gimbal, Hairdresser Nana Boediman Sebut Colouring Haircut Bisa Jadi Solusi

Rambut indah pada dasarnya adalah rambut yang sehat. Demikian juga sebaliknya. Keduanya adalah faktor yang saling bersinergi.

Editor: Willem Jonata
dok pribadi
Hairdresser Nana Boediman. Ia ahli mengubah rambut rusak dengan teknik colouring haircut. 

TRIBUNNEWS.COM - Munculnya beragam teknik pemotongan dan pewarnaan rambut didukung kecanggihan teknologi, wajib disyukuri kaum hawa yang menaruh perhatian pada keindahan rambutnya.

Sebab rambut indah pada dasarnya adalah rambut yang sehat. Demikian juga sebaliknya. Keduanya adalah faktor yang saling bersinergi.

Namun seringkali disayangkan tak jarang tehnik pemotongan rambut juga pewarnaan yang kurang dipahami oleh hairstylist malah merusak tatanan rambut yang semestinya dapat dibuat jadi indah.

Kalau sudah terjadi demikian maka dipastikan akan berujung pada sebuah penyesalan yang mendalam.

Beruntung di zaman moderen, teknologi serba canggih, sehingga kerusakan rambut bisa diperbaiki. Asalkan ditangani tenaga ahli yang benar profesional di bidangnya.

Baca juga: Simak 7 Rahasia Kecantikan dari India, Dapat Membuat Rambut Tumbuh Lebih Cepat

Baca juga: Violette Blust Jadi Tren Warna Rambut 2021, Cocok untuk Karakter Perempuan Tegas

Nana Boediman misalnya. Ia seorang creative director dan hairdresser yang memiliki keahlian membuat rambut makin indah dan sehat.

Ia sosok yang sangat mengerti sekaligus memahami berbagai jenis kerusakan rambut yang kerap terjadi pada perempuan moderen saat ini.

Sibel Hairdressing, salon tempatnya bekerja, berlokasi di kawasan Ruko Crown Golf Blok B No 38, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Cabangnya di Ruko Nagoya Hill Superblok G1-G2, Nagoya Batam, Indonesia.

Selama berpraktik, Nana kerap kali dihadapi persoalan kerusakan rambut yang butuh penanganan serius.

Lulusan dari Guru Besar Chester Wong Singapore memiliki kemampuan problem solving yang unik menyesuaikan permasalahan setiap kliennya.

Baca juga: Menata Rambut Tanpa Takut Rusak dengan Pomade Bahan 100 Persen Alami

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved