Breaking News:

Najla Bisyir: Setiap Perempuan Punya Potensi Kita Harus Sadar Menggembangkannya

Story Competition yang menyediakan hadian jutaan rupiah ini, setidaknya diikuti oleh 170 peserta.

Dok. asetku
Suasana webinar yang bertemakan 'Womanpreneur: Woman Empowerement Melalui kemandirian Financial.' 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu flatform Peer to Peer Lending (P2PL) di Indonesia, AsetKu, belum lama ini menggelar Story Competition di platform Media Sosial Instagram.

Memanfaatkan momentum Hari Wanita Nasional, AsetKu mencoba menginspirasi dan mengedukasi wanita-wanita di Indonesia agar dapat mandiri secara finansial, sekaligus membangun kesadaraan tentang kesetaraan gender, sehingga perempuan dapat mengembangkan potensi diri dan menjadi mandiri.

“Lewat serangkaian acara yang sudah dijalankan, kami berharap para wanita di seluruh Indonesia dapat lebih termotivasi untuk maju dan berjuang agar memiliki kekuatan finansial dan mengatur keuangan secara tepat sehingga tercapai kemandirian financial,” ungkap Direktur AsetKu, Andrisyah Tauladan.

Dengan tagar #WanitaJugaBisa dan #InspirasiKuatFinansial , Story Competition mendapat respons sangat besar dari netizen.

Story Competition yang menyediakan hadiah jutaan rupiah ini, setidaknya diikuti oleh 170 peserta.

Mereka menceritakan kisah kisah inspiratif, baik pengalaman sendiri maupun orang-orang di sekitar mereka yang sedang berjuang atau sudah mencapai kemandirian finansial.

"Dengan diadakannya kompetisi ini, diharapkan kisah-kisah yang
disampaikan bisa menginspirasi wanita-wanita lainnya," tutur Andrisyah.

Selain Story Competition, AsetKu kemudian menghelat webinar yang bertemakan 'Womanpreneur: Woman Empowerement Melalui kemandirian Financial.'

Menampilkan dua narasumber yaitu Najla Bisyir (Founder dari Bittersweet by Najla) dan Annisa Steviani (Certified Financial Planner), webinar ini diikuti lebih dari 150 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Najla Bisyir sebagai seorang womanpreneur, menceritakan bagaimana dia membangun bisnis nya dari nol sampai bisa berkembang seperti saat ini.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved