Breaking News:

MYDIO Sing Musictainment Fasilitasi Karaoke Seru di Rumah Bareng Keluarga

Karaoke telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak lekang oleh zaman dan menjadi sebuah hiburan lintas generasi.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
CEO Mydio Sing Musictainment Sugiresky bersama CMO Mydio Sing Musictainment Leonard Darmawan, Senior Advisor Mydio Sing Musictainment Once Mekel dan Public Figure Boy William saat menunjukkan kotak karoke pada peluncuran Mydio Sing Musictainment dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021). Mydio Sing Musictainment merupakan aplikasi karaoke keluarga yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik Indonesia maupun mancanegara. Di tengah PPKM yang diberlakukan pemerintah, aplikasi ini menjadi pilihan hiburan dengan sensasi karaoke keluarga yang dilengkapi dengan fitur dan perlengkapan menyanyi, dan dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat yang ingin melepas penat dengan berkaraoke.

Hal inilah yang mendorong Sugiresky, Chief Executive Officer MYDIO Sing Musictainment Indonesia bersama MYDIO Tech merilis MYDIO Sing Musictainment.

Sebuah aplikasi Pocket Family Karaoke Entertainment pertama di Indonesia bahkan dunia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik itu dari Indonesia maupun mancanegara.

MYDIO Sing Musictainment berawal dari visi untuk menghadirkan dan memberikan instrumen 'hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya’ dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone di tangan.

Baca juga: Cara Boy William dan Once Mekel Hibur Diri di Tengah Pandemi

"Dengan begitu, kita dapat merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, di manapun dan kapanpun, serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Sugiresky dalam virtual press conference peluncuran MYDIO Sing Musictainment akhir pekan lalu.

SPG saat mencoba kotak karaoke disela-sela peluncuran Mydio Sing Musictainment dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021). Mydio Sing Musictainment merupakan aplikasi karaoke keluarga yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik Indonesia maupun mancanegara. Di tengah PPKM yang diberlakukan pemerintah, aplikasi ini menjadi pilihan hiburan dengan sensasi karaoke keluarga yang dilengkapi dengan fitur dan perlengkapan menyanyi, dan dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Tribunnews/Jeprima
SPG saat mencoba kotak karaoke disela-sela peluncuran Mydio Sing Musictainment dikawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021). Mydio Sing Musictainment merupakan aplikasi karaoke keluarga yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik Indonesia maupun mancanegara. Di tengah PPKM yang diberlakukan pemerintah, aplikasi ini menjadi pilihan hiburan dengan sensasi karaoke keluarga yang dilengkapi dengan fitur dan perlengkapan menyanyi, dan dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Aplikasi yang sudah dapat diunduh di perangkat berbasis Android ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Total Karaoke Experience’ yang biasa ditemui di tempat hiburan karaoke keluarga sekelas bintang 5.

Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati itu antara lain: kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vocal audio setting (on/off), dan kelengkapan fitur lainnya.

Mengandeng Ubeatz Karaoke Audio Specialist, MYDIO Sing Musictainment menawarkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua alternatif pilihan experience berkaraoke, yaitu MYDIO Sing Musictainment Karaoke from Home dan MYDIO Sing Musictainment Booth.

“Sejalan dengan himbauan Pemerintah agar tetap di rumah saja dan kami mendukung hal tersebut, untuk itu kami menyediakan solusi entertainment bagi keluarga Indonesia melalui MYDIO Sing Musictainment Karaoke from Home.

Halaman
123
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved