Breaking News:

Victoria Care Penuhi Produk Keinginan Konsumen di Tengah Pandemi

Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

shutterstock
ilustrasi belanja online 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index untuk brand Miranda dan Herborist.

Dalam ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Miranda dan Herborist mendapatkan penghargaan masing-masing di kategori ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’.

Survei Brand Choice Index menilai berdasarkan tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Baca juga: Sandiaga Harap Pelaku Ekonomi Kreatif Manfaatkan Hari Belanja Brand lokal untuk Ajang Promosi

Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk Sri Rizki Nugrawati mengatakan, penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Miranda dan Herborist merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah PT Victoria Care Indonesia sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.

“Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Sri, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Tren Belanja Online Meningkat Saat Ramadhan, Ancaman Malware Juga Mengintai, Simak Tipsnya

Menurutnya, saat ini belanja online merupakan trend yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang.

"Itu artinya, keberadaan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan," ucapnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved