Breaking News:

Mengenal Febrian Nurvianti, Hijaber Luxury Place Reviewer Pertama di Indonesia

Kepiawaian mengatur waktu benar-benar menjadi tantangan. Beruntung, Febrian Nurvianti punya suami pengertian dan suportif.

dok pribadi
Febrian Nurvianti, seorang kreator konten sekaligus entrepreneur asal Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Febrian Nurvianti menjalani tiga aktivitas sekaligus. Ia seorang konten kreator, pengusaha, dan ibu rumah tangga

Kepiawaian mengatur waktu benar-benar menjadi tantangan. Beruntung, Gegfia, sapaan akrabnya, punya suami pengertian dan suportif.

"Bagi waktu susah-susah gampang, kadang bangun tidur sudah bagi waktu, enggak gampang. Untungnya suami saya bantu mau mengerti dan full support banget," kata wanita asal Bali tersebut.

Sebelum menjalani kesibukan kerja, Gegfia melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga. Misalnya menyiapkan makanan dan segala macamnya.

Suami kebetulan berpengalaman di dunia entertaintment. Pengalaman itu sangat membantunya dalam urusan pekerjaan. Termasuk sebagai konten kreator dan pebisnis.

Baca juga: Cerita Marcella Simon Main Istri Tercinta, Langsung Diplot Jadi Hijabers Padahal Baru Saja Mualaf

"Dia yang ngebranding saya harus begini begitu, dia juga termasuk konseptor dan fotografer kalau lagi kerja," lanjutnya.

Saat ini Gegfia berfokus menjadi konten kreator travel tempat-tempat luxury yang ada di Indonesia seperti hotel, resort, villa, resto dan lainnya.

Baca juga: Dituding Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Ngambek: Bagus-buruk Konten Bukan Kamu Hakimnya

Jebolan ajang World Muslimah 2013 ini menggeluti dunia konten kreator sejak tahun 2014 silam.

World Muslimah sendiri merupakan kontes pageant dunia yang kontestannya adalah khusus perempuan berhijab di seluruh dunia.

Saat mengikuti ajang tersebut, Gegfia berhasil masuk 10 besar dan menyandang sebagai world muslimah favorite.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved