Breaking News:

Mengapresiasi Beragam Kecantikan Wanita Lewat Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick

Ini merupakan kampanye #RevlonIsMe, bagian dari komitmen untuk mendorong perempuan mengaresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri.

brightside.me
ilustrasi lipstik 

TRIBUNNEWS.COM - Pada dasarnya kecantikan seorang wanita tumbuh dari kepercayaan diri mereka, walaupun tidak putih, langsing, dan berambut lurus panjang seperti kerap dipersepsikan oleh iklan.

Kondisi inilah yang membuat Revlon, salah satu brand lipstik popular di Indonesia meluncurkan kampanye #RevlonIsMe.

Kampanye tersebut merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri.

Sejalan dengan semangat #RevlonIsMe, Revlon  memperkenalkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan 8 warna unik. 

Baca juga: 20 Tahun Berkarier sebagai MUA, Bennu Sorumba Bakal Rilis Produk Kecantikan Racikannya

Untuk menggaungkan kampanye #RevlonIsMe dan memperkenalkan wajah baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick, Revlon berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat. 

Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, menjelaskan, sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini. 

Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe, bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam.

"Rekam jejak komitmen Revlon ini telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia," kata Deby saat peluncuran kampanye #RevlonIsMe secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Manfaat Kemangi untuk Kecantikan, Mencegah Penuaan Dini hingga Dapat Meningkatkan Kesehatan Kulit

Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain.

"Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat," kata Deby.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved