Breaking News:

Hanya di Indonesia, Marhen.J Kolaborasi dengan iStyle Hadirkan Tas Ramah Lingkungan, Candy Bag

Peresmian toko offline ini merupakan kelanjutan dari langkah strategis yang diambil iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia

Editor: Eko Sutriyanto
Tribunews.com/Aisyah Nursyamsi
Marhen.J Kolaborasi dengan iStyle Hadirkan Tas Ramah Lingkungan, Candy Bag 

Laporan Wartawan Tribunnews.com- Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Fashion ala Korea nyatanya kini telah mendunia. Indonesia menjadi satu di antaranya. Di sisi lain, konsep sustainable turut berperan besar dalam perkembangan fashion dan aksesoris saat ini. 

Oleh karenanya, iStyle.id yang berkolaborasi dengan Marhen.J keluarkan tas-tas ala Korea yang ramah lingkungan. Menggunakan bahan-bahan yang bersifat vegan, Marhen.J luncurkan produk terbaru yang tetap menggunakan style Korea.

Dalam peluncuran resmikan toko offline pertama di Indonesia di Lotte Shopping Avenue, Jumat (30/4/2021), ada yang istimewa. Yaitu pelanggan bisa membeli tas edisi terbatas Marhen.J yang hanya dijual di Indonesia, Candy Bag.

Baca juga: LUNAN GO Fashion, Baju Muslim Fashionable Kekinian Untuk Tampil Gaya Di Hari Raya

Peresmian toko offline ini merupakan kelanjutan dari langkah strategis yang diambil iStyle.id sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia.

Peluncuran digelar secara langsung di Lotte Shopping Avenue. Di dalamnya dipenuhi oleh bermacam aktivitas dan promosi seperti photobooth, voucer belanja gratis, dan gift with purchase. 

Baca juga: Masih Ragu Investasi Emas? Simak Keuntungannya

Hadirnya toko offline di Indonesia ini, pelanggan dapat langsung melihat dan membeli semua produk Marhen.J langsung tanpa harus pergi ke Korea.

"Style.id bekerja sama dengan Marhen.J untuk menghadirkan toko offline untuk mempermudah masyarakat Indonesia melihat dan membeli langsung semua produk Marhen.J tanpa perlu khawatir mengenai keaslian produknya," ungkap Chief Excecutive Officer (CEO) iStyle.id, Steven Calvin Victory, Jumat (30/4/2021).

Di sisi lain, dalam rangka peresmian toko pertama Marhen.J di Indonesia, berbagai kegiatan dan promosi dapat dinikmati oleh pelanggan yang datang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved