Breaking News:

Wewangian Jenis Body Mist Jadi Pilihan agar Wangi dan Percaya Diri

Parfum murah namun memiliki aroma menenangkan dan elegan pun dapat anda pilih untuk menyempurnakan penampilan stunning selama momen penting ini

zoom-inlihat foto Wewangian Jenis Body Mist Jadi Pilihan agar Wangi dan Percaya Diri
istimewa
Ilustrasi penggunaan wewangian

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nyaris satu bulan umat muslim di seluruh dunia menjalani ibadah Ramadan dan akan segera menyambut Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut sebagai Lebaran.

Nah, dalam momen menyambut hari kemenangan itu, tentunya banyak laki-laki maupun perempuan yang ingin tampil sempurna secara lahir dan batin.

Tidak hanya bersih dari hati, namun juga bersih dan wangi secara fisik.

Mirisnya, hari raya Idul Fitri kali ini merupakan momen kali kedua yang bertepatan dengan pandemi virus corona (Covid-19).

Pandemi ini pun telah lebih dari setahun menghantam sektor perekonomian global termasuk Indonesia, ini tentunya berdampak pula pada melesunya kondisi ekonomi masyarakat sehingga kondisi ekonomi yang cukup sulit ini turut membuat banyak orang harus pintar mengelola keuangannya.

Baca juga: Kapan Hari Raya Idul Fitri 2021 atau 1 Syawal 1442 H? Ini Penetapan oleh Muhammadiyah dan Pemerintah

Lalu bagaimana jika keuangan minim, namun tetap ingin tampil wangi saat momen Idul Fitri?

Untuk tampil wangi dalam momen Idul Fitri, memilih parfum tidak perlu yang mahal, parfum murah namun memiliki aroma menenangkan dan elegan pun dapat anda pilih untuk menyempurnakan penampilan stunning selama momen penting ini.

Dikutip dari laman lookfantastic.com, Minggu (9/5/2021), menggunakan parfum diyakini dapat membuat suasana hati menjadi lebih ceria, meningkatkan rasa percaya diri, serta membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Saat momen Idul Fitri, pilihlah parfum yang memiliki aroma bersifat ringan namun tahan lama seperti wewangian jenis body mist.

Baca juga: Viral di Twitter, Parfum Kolaborasi Christian Sugiono dan HMNS Buat Klepek-klepek

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved