Breaking News:

Jelang Tahun Ajaran Baru, Produk-produk Gramedia Banjir Diskon Hingga 40 Persen

Gramedia telah menyiapkan berbagai macam kebutuhan sekolah yang didiskon hingga 40 persen pada program promo spesial

ist
Dalam upaya menyambut tahun ajaran baru tersebut, Gramedia telah menyiapkan berbagai macam kebutuhan sekolah yang didiskon hingga 40 persen pada program promo spesial bertajuk “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas”. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) resmi memutuskan tahun ajaran baru 2021/2022 pada 12 Juli 2021.

Dalam upaya menyambut tahun ajaran baru tersebut, Gramedia telah menyiapkan berbagai macam kebutuhan sekolah yang didiskon hingga 40 persen pada program promo spesial bertajuk “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas”.

Baca juga: KILLCOVID19 dan Kompas Gramedia Donasikan Alkes dan Al-Quran untuk Masjid Istiqlal

Program ini menghadirkan berbagai macam produk berkualitas mulai dari buku tulis, tas, kaus kaki, alat tulis, buku-buku pelajaran, produk-produk IT, dan lain-lain.

Untuk rinciannya, dalam program “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” ini, buku tulis VOS & Estudee dibanderol harga spesial pada periode promo 15 Mei – 31 Juli 2021.

Promo untuk produk VOS & Estudee ini juga berlaku di Gramedia.com (https://promo.gramedia.com/back-to-school-stationery/) dengan periode promo 17 Mei – 31 Juli.

Baca juga: Promo di Hari Buku Nasional, Gramedia Hadirkan Diskon 30% Hingga Buku Rp 0

Melalui Gramedia Digital (https://www.gramedia.com/literasi/buku-tematik/), Gramedia juga menyediakan kebutuhan paket E-book Tematik Terpadu untuk SD/MI Kelas 1-6 dengan harga fantastis hanya Rp 159 ribu/kelas (semua tema).

Pada periode promo 1 Juni – 31 Juli 2021, ada pula berbagai macam produk stationery dengan harga istimewa, diskon 40 persen tas Eversac pilihan, produk tas backpack Eversac School Series best price Rp189 ribu, atau produk bundling Evershare Rp145 ribu untuk 2 produk eksklusif yaitu tas Evershare dan botol minum. Khusus di program “Back to School #PrestasiTanpaBatas” ini, totebag blacu dibanderol setengah harga yaitu Rp12 ribu dan tas Go Green mendapat harga istimewa mulai dari Rp 4 ribu.

"Untuk produk kaus kaki, terdapat potongan harga Doru School Socks pilihan dari Rp 25 ribu menjadi Rp 15 ribu," tulis keterangan yang diterima Tribunnews.com, Rabu (2/6/2021).

Masih pada periode promo 1 Juni – 31 Juli 2021, Gramedia menghadirkan faceshield dengan diskon 30 persen, berlaku untuk faceshield anak-anak dan dewasa. Diskon hingga 30 persen juga berlaku untuk produk-produk IT seperti mouse, kalkulator, flashdisk, printer, headphone, dan produk IT lainnya.

Baca juga: Sistem PJJ Ramai Dikeluhkan Pelajar, Nadiem Minta Pemda Segera Buka Sekolah

Selain itu, Gramedia juga menyediakan ‘Paket Belajar’ yang terdiri dari Masker Eversac, tas Eversac Student Series, Hand Sanitizer Gramedia, kaus kaki 2pcs, dan buku tulis dengan harga mulai dari Rp 235 ribu.

Khusus di “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” ini, seluruh buku pelajaran di Gramedia didiskon 15 persen pada periode promo 15 Juni – 31 Juli 2021.

Back to School 2021 gramedia
ilustrasi

Promo “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” merupakan salah satu alternatif program eksklusif Gramedia yang dapat dinikmati pelanggan. Untuk info promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi https://www.gramedia.com/promo.

Untuk kemudahan berbelanja dengan tetap #DiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yang bernama Gramedia Pesan Antar.

Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service.

Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit. Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi http://gramediapesanantar.com/.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved