Breaking News:

Kampanye Bertajuk Where Next untuk Menginspirasi Seseorang Keluar dari Zona Nyaman

Kampanye ini mendorong siapapun merengkuh tantangan-tantangan agar bisa tumbuh lebih bermakna yang diadakan serentak di seluruh Asia Tenggara

Shutterstock.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluar dari zona nyaman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena banyak ketakutan dan kekhawatiran yang dirasakan saat akan memutuskan untuk keluar zone ini.

Padahal, saat keluar dari zona ini akan memberikan manfaat mulai akan bertumbuh lebih cepat, mencintai tantangan, menjadi lebih berani dan menghilangkan ketakutan.

Keluar dari zona nyaman bisa meningkatkan kepercayaan diri, memahami kekuatan dan kelemahan diri sendiri, menciptakan kepuasan, bisa menjadi jalan untuk menuju sukses dan akan menginspirasi orang lain.

Ini pula mendorong Glenfiddich meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk Where Next, sebuah kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang untuk  keluar dari zona nyaman.

Kampanye ini mendorong siapapun merengkuh tantangan-tantangan agar bisa tumbuh lebih bermakna yang diadakan serentak di seluruh asia tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand.

Baca juga: Epidemolog Nilai Pembukaan Sekolah Tatap Muka di Zona Hijau Masih Belum Tepat: Harusnya Ditunda

"Kami menantang diri sendiri untuk lebih baik lagi dan mencari hal-hal baru, yang akhirnya meninggalkan jejak yang kemudian diikuti oleh lainnya dan selalu bertanya, kemana lagi, atau Where Next?”.

Titik sentral dari kampanye ini adalah para Mavericks-Mavericks atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan," kata Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara dalam keterangnya, Sabtu (5/6/2021).

Kampanye Where Next dari Glenfiddich ini juga akan bekerja sama dengan TEDx di berbagai komunitas di seluruh Asia Tenggara seperti TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxDiliman, TEDxBangkok, untuk mewakili semangat ImagiNext, sebuah rangkain sesi berbagi dengan menampilkan para pembicara hebat dari tiap-tiap negara di Asia Tenggara.

Dikatakannya, orang-orang yang membawa semangat perubahan biasanya  cukup berani untuk menantang diri mereka sendiri dan mematri jalan mereka, menciptakan perubahan walaupun banyak ditentang.

Baca juga: Satgas Ingatkan 7 Daerah Zona Merah Bebenah Mengantisipasi Dampak Covid-19 PascaMudik

"Kampanye Where Next kami yang mengusung sebuah pemikiran bahwa tumbuh kembang hanya bisa diraih dengan selalu mencari tahu akan hal-hal baru.

Dengan berusaha menghubungkan diri secara langsung kepada komunitas kami, berpartner dengan komunitas TEDx dan juga bekerja sama dengan para Mavericks ini, kami ingin mengundang mereka dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jatidiri di setiap fase kehidupan,” katanya.

Untuk menawarkan rasa pertama kampanye kepada komunitasnya, Glenfiddich telah meluncurkan pengalaman digital untuk mendorong komunitasnya mulai berpikir tentang bagaimana mereka dapat menantang diri mereka sendiri dan norma-norma mereka.

Dengan pengalaman Where Next Instagram, latihan digital sederhana memungkinkan pertanyaan-pertanyaan diajukan kepada komunitasnya dan teman-temannya, seperti “tag panutan Anda.

Mengapa mereka menjadi inspirasi Anda?” dan pertanyaan lainnya seperti “Satu hal apa yang selalu ingin Anda coba, tetapi tidak pernah berani Anda lakukan?” Dengan langkah pertama ini, Glenfiddich berupaya memotivasi lebih banyak Mavericks untuk mengembangkan semangat yang tak tergoyahkan untuk memperbaiki diri.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved