Breaking News:

Uniqlo Rilis Koleksi T-shirt Terbaru untuk Pria dan Wanita Berbahan Katun

ntuk koleksi wanita, Uniqlo T-Shirt terdiri dari W’s AIRIsm Cotton U Crew Neck Oversized S/S T-Shirt

HANDOUT
 The it-basic-collection merupakan koleksi T-shirt Pria dan Wanita dari Uniqlo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di berbagai kalangan dan profesi, t-shirt atau kaos lengan pendek, telah memiliki tempat tersendiri sebagai produk yang wajib melengkapi lemari pakaian.

Konsepnya yang terus berubah seiring beragam evolusi signifikan di berbagai era, setelah pertama kali diciptakan di tahun 1864 oleh William Cotton.

saat ia mendeklarasikan penemuan mesin rajut komersil, diikuti iklan pertama t-shirt sebagai pakaian dalam, eksperimen terhadap long john oleh sekelompok penjahit di abad ke-19.

Hingga akhirnya tercipta nama t-shirt oleh novelis Amerika legendaris, F. Scott Fitzgerald.

T-shirt memang sebagai item pakaian kasual yang ikonis dan kerap menjadi andalan bagi para kaum pria maupun wanita.

Hal itu turut menginspirasi Uniqlo dalam menghadirkan beragam t-shirt dengan kualitas dan signature yang menjadi pesona dari setiap potongan t-shirt pada koleksi T-Shirt.

Baca juga: Desain Baru Tiga Demensi Bra Tanpa Kawat Uniqlo

Seperti "The it-basic-collection" tersedia bagi pria dan wanita, Uniqlo T-Shirt menjahit berbagai instrumen yang hadir diantara dinamika yang terjadi di berbagai era.

Hal itu bertujuan untuk meraih sebuah identitas t-shirt yang ideal dan kenyamanan yang didukung injeksi fitur teknologi.

Baca juga: Desainer Athan Siahaan Ajak Milenial Pakai Wastra Nusantara

Barisan T-Shirt pada koleksi pria, memiliki pesona ultra-modern dan elegan dengan jiwa sporty yang terselip diantaranya U AIRism Cotton Oversized Crew Neck H/S T-Shirt yang memiliki potongan oversized yang groovy dari material yang halus dan mudah kering.

Baca juga: Penting Siapkan Tubuh Tetap Terhidrasi Sebelum dan Sesudah Vaksinasi

U Crew Neck S/S T-Shirt, t-shirt yang terasa spesial ketika dikenakan ini, didesain di Paris di bawah arahan Christophe Lemaire yang memutuskan untuk memilih material katun yang lebih tebal sehingga terlihat kokoh dan premium.

Sedangkan untuk koleksi wanita, Uniqlo T-Shirt terdiri dari W’s AIRIsm Cotton U Crew Neck Oversized S/S T-Shirt yang menghadirkan keseimbangan antara fungsi dan desain.

W’s U Crew Neck S/S T-Shirt dengan katun jersey yang tahan lama dan mempertahankan sebuah bentuk yang berkarakter.

W’s Smooth Cotton French Sleeves T-Shirt yang adalah t-shirt elegan berpotongan rileks yang memberikan aksen drape dan potongan lengan gaya french yang indah.

Desain tersebut juga dimiliki oleh W’s Drape Crew Neck S/S T-Shirt, yang terbuat dari katun dengan efek kilau yang dapat dipadukan dengan apa pun, namun tetap terlihat elegan dan anti kusut.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved